Ini Daftar Harga Tiket Fancon Chanyeol EXO, Mulai Dijual 12 Januari Besok!

Ini Daftar Harga Tiket Fancon Chanyeol EXO, Mulai Dijual 12 Januari Besok!

Daftar Harga Tiket Fancon Chanyeol EXO-Instagram/real__pcy-

RADAR JABAR - Chanyeol EXO akan mengadakan fancon atau fan concert, pada tanggal 9 Maret 2024 di Jakarta.

Bertajuk Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta, konser ini akan diadakan di ICE BSD Hall 5. Daftar harga tiket fancon Chanyeol EXO telah resmi diumumkan oleh iMe Indonesia, selaku promotor acara.

Kisaran harga tiket tersebut adalah mulai dari Rp1,4 juta hingga Rp2,7 juta. Tiket untuk fancon Chanyeol EXO dijadwalkan akan mulai dijual pada tanggal 12 Januari 2024.

Sebagai persiapan untuk penjualan tiket, mari kita lihat daftar harga tiket yang diambil dari akun Instagram @ime_indonesia.

Daftar Harga Tiket Fancon Chanyeol EXO

Berikut daftar harga tiket fancon Chanyeol EXO dan benefit yang akan didapat di setiap kategori.

1. Kategori VIP Rp 2,7 juta

Manfaat yang diperoleh termasuk area penonton terdekat dengan panggung, kesempatan untuk sesi send off, menerima poster, dan memperoleh kartu souvenir.

BACA JUGA:SM Entertainment Sebut Delapan Member EXO Akan Tetap Bersama Meski Beda Agensi

Beberapa pembeli tiket kelas VIP juga memiliki kesempatan untuk secara acak dipilih dan mendapatkan akses ke sesi konferensi pers, serta menerima poster atau polaroid yang ditandatangani oleh Chanyeol dari EXO.

2. Kategori CAT 1 Rp 2,35 juta

Keuntungan: penempatan di area penonton yang lebih dekat dengan panggung setelah kategori VIP, penerima poster, dan mendapatkan kartu suvenir.

Selain itu, ada kesempatan untuk mengakses sesi konferensi pers dan mendapatkan poster yang ditandatangani oleh Chanyeol. Penting dicatat bahwa penerima keuntungan ini akan dipilih secara acak, dengan jumlah yang lebih terbatas daripada kategori VIP.

3. Kategori CAT 2 Rp 1,85 juta

Keuntungan: kesempatan mendapatkan sesi konferensi pers secara acak, jumlahnya lebih terbatas dibandingkan dengan kategori CAT 1, serta poster bertanda tangan secara acak, poster, dan kartu suvenir.

Sumber: