SM Entertainment Sebut Delapan Member EXO Akan Tetap Bersama Meski Beda Agensi

SM Entertainment Sebut Delapan Member EXO Akan Tetap Bersama Meski Beda Agensi

SM Entertainment Sebut Delapan Member EXO Akan Tetap Bersama Meski Beda Agensi-Delapan Personel EXO Group K-Pop Naungan Agensi SM Entertainment-ANTARA/instagram/weareone.exo.

Radar Jabar – Saat ini beberapa dari member EXO menandatangani kontrak dengan label independen. Meski demikian menurut SM Entertainment, kedelapan idol K-Pop pelantun “Cream Soda” itu bakal masih tetap bersama sebagai satu grup.

 

“Kedelapan anggota akan terus tampil bersama sebagai EXO,” bunyi pernyataan agensi dirian Lee Soo Man disiarkan Yonhap seperti dikutip dari ANTARA, pada Senin (8/1/2024).

 

SM menjelaskan bahwa para member EXO takkan menampilkan musik dan penampilan baru saja. D.O dan kawan-kawan selain itu juga akan berinteraksi dengan fans lewat sejumlah acara, termasuk acara di bulan April 2024.

 

BACA JUGA:Lirik dan Makna Lagu EXO ‘Cream Soda’

 

Sebagaimana diketahui, tiga anggota EXO yaitu Baekhyun, Chen, serta Xiumin sebelumnya memilih bersolo karier di bawah naungan I&B100. Label ini merupakan label indie yang dibangun oleh Baekhyun pada Juni 2023 lalu.

 

Tetapi terkait kegiatan selaku member grup debutan tahun 2012 itu, mereka bertiga tetap akan di bawah manajemen SM Entertainment.

 

Selain trio EXO-CBX, D.O juga memutuskan diwakili oleh agensi bakat kecil untuk kariernya di dunia akting.

 

BACA JUGA:CJ ENM Movie Rilis Poster Film The Moon yang Dibintangi D.O EXO, Simak Sinopsis Lengkap di Sini

 

“Kontrak yang diperbarui dengan para anggota tetap berlaku, dan kami terus berdiskusi dengan D.O, yang kontrak eksklusifnya telah berakhir. Mengenai jadwalnya di masa depan, karena dia juga setuju untuk terus tampil sebagai EXO,” ujar SM.

 

“Mengenai Chen, Baekhyun, dan Xiumin, kami telah sepakat dengan mereka berdasarkan kontrak yang disebutkan di atas bahwa mereka dapat secara mandiri mengejar karier solo mereka.” Tutur salah satu agensi kenamaan tersebut.

 

Sumber: ANTARA.

Sumber: