PKS Jabar Luncurkan Branding Kampanye 'Seger 8ener'

PKS Jabar Luncurkan Branding Kampanye 'Seger 8ener'

--

RADARJABAR - Hari ini (Senin 08/01), tagline dan gambar "Seger Bener" nampak beredar di sejumlah akun media sosial. Utamanya para kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jabar. 

 

Tagline itu berwarna orange dengan paduan simbol khas buah jeruk. Itu bukan logo PKS yang berubah, tetapi branding kampanye yang sengaja diluncurkan PKS Jabar.

 

Tim Kampanye PKS Jabar Tri Handoko mengungkapkan, branding kampanye itu sengaja dipilih agar pembawaan dalam kampanye lebih segar. Buah jeruk sendiri dipilih karena selain segar tapi juga buah yang bisa hadir sepanjang tahun. "Adaptasi simbol jeruk adalah sebagai buah yang segar. Ia hadir sepanjang taun. PKS juga ingin hadir sepanjang tahun tanpa ada musiman. Jeruk itu selalui ada di etalse toko buah. Kami ingin berikan kesegaran untuk masyarakat," katanya.

 

Dalam peluncuran Seger Bener itu, nantinya PKS juga bakal mengaktivasi berbagai program kampanye. Mulai dari pasar murah pesta pangan dengan hadirnya 8 ribuan warung sembako murah, makan bersama nasi liwet jeruk, fun run 8K, hingga posko kesehatan segar.

 

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jabar Haru Suandharu menambahkan, branding kampanye ini bagian dari tindak lanjut gagasan kampanye yang diserukan PKS selama ini. Yaitu pangan murah, kerja gampang dan sehat mudah.

 

Pangan murah wujudnya sejahtera, kerja gampang perwujudanya rakyat sejahtera dan sehat mudah diwujudkan dengan bugar. Kemudian dirangkai menjadi Seger Bener.

 

Haru berharap hadirnya branding yang lebih kekinian ini bisa membawa tahun politik jadi lebih tenang dan tidak tegang. "Kami ingin kampanye yang adem tapi tetap jujur dan adil," terangnya.

 

Sumber: pks