Dear MU, Ini Satu Syarat dari RB Leipzig Kalau Mau Pinjam Timo Werner

Dear MU, Ini Satu Syarat dari RB Leipzig Kalau Mau Pinjam Timo Werner

Dear MU, Ini Satu Syarat dari RB Leipzig Kalau Mau Pinjam Timo Werner-Striker RB Leipzig, Timo Werner, saat beraksi di pertandingan Liga Champions-Instagram @timowerner

Radar Jabar - Striker RB Leipzig, Timo Werner, dikabarkan masuk radar Manchester United (MU). Klub Bundesliga itu pun bersedia melepas Werner dengan status pinjaman tapi ada satu syarat.

 

Eks bomber Chelsea itu disebut-sebut menjadi salah satu pemain incaran MU di jendela transfer Januari 2024. Akan tetapi tim yang bermarkas di Old Trafford itu hanya bisa memboyongnya dalam skema peminjaman.

 

Menurut laporan Mirror dilansir dari detikbola, Leipzig siap meminjamkan Werner di bursa transfer musim dingin ini. Syaratnya adalah Die Roten Bullen hanya bakal memberikan kepada klub peminat jika mereka bisa menjamin waktu bermain sang pemain asal Jerman.

 

BACA JUGA:Ketajaman Girona 'Ngeri-ngeri Sedap', Hanya Kalah dari Pawang Barcelona

 

RB Leipzig menilai Werner perlu tampil reguler demi mengembalikan performanya. Striker berusia 27 tahun itu pun dipercaya ingin sering 'beraksi di lapangan' agar bisa masuk skuad Timnas Jerman untuk Euro 2024.

 

Sejauh ini 2023/2024 adalah musim yang lumayan sulit bagi Timor Werner di Leipzig. Dia sering berkutat dengan cedera, serta hanya mengemas dua penampilan starter dengan koleksi dua gol di Bundesliga.

 

Di sisi lain, Manchester United juga sedang butuh tambahan gebrakan pada sektor penyerang. Setan Merah baru melesakkan 22 gol dari 20 pekan berjalannya kompetisi Premier League.

 

Sumber: