Daftar 6 Drakor yang Tayang pada Januari 2024, Ada Doctor Slump

Daftar 6 Drakor yang Tayang pada Januari 2024, Ada Doctor Slump

Daftar 6 Drakor yang Tayang pada Januari 2024, Ada Doctor Slump-Ilustrasi sesi syuting film. Daftar 6 Drakor yang Tayang pada Januari 2024, Ada Doctor Slump-Pixabay

Radar Jabar – Drama Korea atau Drakor selalu menjadi tontonan favorit karena plot cerita yang menarik dan akting-akting para aktor serta aktrisnya sangat memukau. Awal tahun 2024 mendatang pun para K-Drama lovers sudah akan disuguhkan banyak Drakor-drakor dengan cerita bagus nan menarik.

 

Untuk yang sedang mencari informasi tentang Drakor apa saja akan rilis di bulan Januari 2024 maka artikel ini sangat tepat. Ada rekomendasi enam drama Korea yang tayang pada Januari 2024.

 

Keenam Drakor tersebut menampilkan segudang bintang papan atas Negeri Ginseng, dan ceritanya tampak akan memikat penonton. Nah tanpa berlama-lama lagi, berikut rekomendasi beserta synopsis dan pemeran-pemerannya.

 

1. Marry My Husband

"Marry My Husband" adalah drama Korea yang diadaptasi dari web novel dengan judul yang sama karya Sung So Jak. Drama ini akan tayang mulai 1 Januari 2024 setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST. Drama ini memiliki 16 episode dengan durasi 80 menit per episode.

 

Sinopsis drama ini mengikuti perjalanan balas dendam Kang Ji Won, perempuan penderita kanker yang menyaksikan sendiri perselingkuhan antara suaminya dan sahabatnya, Jung Soo Min.

 

Pemeran utama Marry My Husband mencakup Park Min Young sebagai Kang Ji Won, Na In Woo sebagai Yoo Ji Hyeok, Lee Yi Kyung sebagai Park Min Hwan, dan Song Ha Yoon sebagai Jung So Min

 

2. Love Song for Illusion

Drama Korea "Love Song for Illusion" menceritakan kisah cinta antara seorang pria dengan dua kepribadian yang bertentangan dan seorang wanita yang menjalani kehidupan penuh liku-liku. Drama ini didasarkan pada webtoon dan memiliki tema kerajaan, serta mengusung genre sejarah, romantis, dan fantasi. 

 

Beberapa pemain utamanya termasuk Park Ji Hoon, Hong Ye Ji, Ji Woo, dan Hwang Hee.  Park Ji Hoon memerankan Putra Mahkota Sajo Hyun dan alter egonya, Ak Hee, sementara Hong Ye Ji memerankan Yeon Wol.

 

Selain itu, Ji Woo dan Hwang Hee juga merupakan pemeran utama dalam drama ini. Love Song for Illusion bakal tayang mulai 2 Januari 2024.

 

3. A Shop for Killers

"A Shop for Killers" adalah drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Lee Dong Wook sebagai Jung Ji Man, Kim Hye Jun sebagai Jung Ji An, Seo Hyun Woo sebagai Lee Sung Jo, dan Park Ji Hoon sebagai Han Seung Tae.  Drama ini menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran yang memiliki toko bunga sebagai kedoknya. Jung Ji Man, sang pemilik toko bunga, bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Jung Ji An yang kemudian menjadi karyawannya. 

 

Namun, keduanya memiliki rahasia yang tersembunyi dan saling berhubungan satu sama lain. Drakor ini dijadwalkan tayang mulai 17 Januari 2024.

 

4. Captivating the King

"Captivating the King" adalah sebuah drama Korea yang dirilis pada tahun 2021. Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Hong Shim yang menyamar sebagai seorang gisaeng untuk mencari adiknya yang hilang. Di sana, ia bertemu dengan Raja Lee Kyu yang menyamar sebagai seorang rakyat biasa untuk mencari cinta sejatinya.

 

Daftar pemain utama dalam drama ini meliputi Moon Ga Young sebagai Hong Shim, Kim Kang Woo sebagai Raja Lee Kyu, Yoon Sun Woo sebagai Moo Yeon, Park Sang Hoon sebagai Seo Ji Hoon. Captivating the King akan tayang perdana pada 21 Januari 2024.

 

5. Flower That Blooms at Night

“Flower That Blooms at Night” merupakan serial drama Korea yang menceritakan tentang Jo Yeo Hwa, seorang janda yang menjalani kehidupan ganda dengan dua identitas berbeda. Pada siang hari, dia menjalani kehidupan yang tenang dan sederhana sebagai menantu dari keluarga bangsawan.

 

Tetapi pada malam hari, dia melompati pagar dan menyelinap keluar rumah untuk membantu orang yang membutuhkan tanpa diketahui siapa pun.

 

Beberapa pemain yang terlibat dalam drama ini antara lain Honey Lee, Jang Dong-Yoon, Lee Joo-Myung, hingga Yun Jong-Suk. Drakor ini direncanakan tayang di MBC pada 24 Januari 2024.

 

6. Doctor Slump

"Doctor Slump" adalah drama Korea bergenre komedi romantis yang menceritakan kisah Yeo Jung Woo (diperankan oleh Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (diperankan oleh Park Shin Hye). Mereka adalah dua dokter yang sedang mengalami masa-masa sulit dan akhirnya jatuh cinta.

 

Yeo Jung Woo adalah seorang ahli bedah plastik yang mengalami kemerosotan setelah menjadi siswa terbaik di sekolahnya, sementara Nam Ha Neul adalah seorang ahli anestesi yang mengalami sindrom kelelahan.

 

Drakor Doctor Slump bakal tayang mulai tanggal 27 Januari 2024.

Sumber: