WhatsApp Tampilan Baru Fitur Status Segera Diperbaharui

WhatsApp Tampilan Baru Fitur Status Segera Diperbaharui

WhatsApp Tampilan Baru Fitur Status Segera Diperbaharui-WhatsApp Tampilan Baru Fitur Status-Freepik

ARDAR JABAR - WhatsApp mengumumkan rencananya untuk melakukan pembaruan pada tampilan statusnya. Pembaruan ini akan memberikan tampilan baru pada status WhatsApp, yang bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam melihat pembaruan dari berbagai saluran.

Berdasarkan laporan dari WABetaInfo pada Sabtu (23/12), pembaruan tersebut telah diluncurkan kepada sejumlah pengguna beta yang menggunakan versi 2.24.16 di sistem operasi Android.

Dalam tampilan baru ini, WhatsApp telah merancang tata letak khusus untuk memastikan bahwa konten yang dibagikan melalui status dari suatu saluran menjadi lebih terlihat jelas.

Pembaruan ini dianggap membantu pengguna untuk melihat pembaruan dari suatu saluran melalui status. Selain itu, tampilan baru ini dapat diakses dengan cara membagikan pembaruan dari suatu saluran melalui status atau meneruskan pembaruan dari suatu saluran.

 

BACA JUGA:WhatsApp Fitur Sharing Video dan Audio, Begini Keunggulannya

 

Pembaruan tata letak ini tidak hanya bertujuan untuk mempermudah pengguna dalam melihat status, tetapi juga dianggap dapat meningkatkan interaksi dan kemudahan berbagi pembaruan dari suatu saluran.

Tata letak status juga dikatakan mirip dengan Instagram Stories, menunjukkan upaya WhatsApp untuk memberikan tampilan yang modern, mengikuti tren, dan mudah digunakan.

Sebelumnya, WhatsApp juga telah memperkenalkan fitur Pin Message yang memungkinkan pengguna untuk menyematkan pesan-pesan penting selama periode 24 jam, tujuh hari, atau 30 hari.

 

Sumber: