10 Rekomendasi HP RAM 8 GB Chipset Snapdragon Harga 2 Jutaan Terbaik

10 Rekomendasi HP RAM 8 GB Chipset Snapdragon Harga 2 Jutaan Terbaik

Rekomendasi HP RAM 8 GB chipset Snapdragon -RJ-

RADAR JABAR - Apakah Anda sedang merencanakan untuk mengganti smartphone menjelang akhir tahun? Jika ya, kami akan memberi daftar 10 rekomendasi HP RAM 8 GB chipset Snapdragon dengan performa terbaik di kelasnya.

Meskipun memiliki dapur pacu yang mendukung performa kencang, sederet HP ini hanya dibandrol sekitar Rp 2 jutaan.

Pengguna gadget yang mendambakan kemampuan gaming dan multitasking tentu akan mempertimbangkan HP dengan spesifikasi tertentu.

Namun, jika kamu tidak tidak mempunyai budget yang cukup, kamu perlu melihat daftar rekomendasi yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Kami telah menyusun rekomendasi HP RAM 8 GB chipset Snapdragon harga 2 jutaan terbaik di kelasnya saat ini.

1. Tecno Pova Neo 3

Tecno Pova Neo 3 memiliki layar berukuran 6,82 inci dengan panel IPS LCD yang menghasilkan tampilan tajam dan warna-warni. Salah satu fitur menarik dari layar ini adalah refresh rate 90 Hz.

Perangkat ini menggunakan MediaTek Helio G85 dengan proses fabrikasi 12 nanometer, dukungan RAM 8 GB, dan internal 128 GB. Di bagian belakang, terdapat kamera ganda dengan sensor utama 16 megapiksel yang menghasilkan foto berkualitas tinggi, serta kamera sekunder 2 megapiksel.

BACA JUGA:7 HP dengan RAM 8GB Terbaik Pada Tahun 2023

Di bagian depan, terdapat kamera 8 megapiksel yang memungkinkan pengambilan selfie yang jernih dan detail. Dengan kapasitas baterai 7000 mAh, Tecno Pova Neo 3 juga menyediakan dukungan untuk pengisian cepat 18 watt.

2. Vivo Y36 5G

Vivo Y36 5G hadir dengan layar IPS LCD seluas 6,64 inci dengan refresh rate 90 Hz. Dalam hal kinerja, Vivo Y36 5G dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 6020 fabrikasi 7 nanometer, didukung oleh RAM 8 GB untuk menghindari lag atau keterlambatan.

Vivo Y36 5G juga memiliki ruang penyimpanan besar, yaitu 256 GB. Kamera belakangnya memiliki dua lensa, utama 50 megapiksel dan 2 megapiksel untuk mendukung, sementara kamera depan 16 megapiksel akan membuat selfie Anda terlihat luar biasa.

Dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dan teknologi pengisian cepat 44 watt, Vivo Y36 5G akan memastikan Anda kembali ke aktivitas sehari-hari dengan cepat.

3. LG V60 5G

LG V60 menawarkan layar yang cukup besar, yaitu 6,8 inci dengan teknologi panel OLED dan resolusi Full HD Plus. Ponsel ini juga telah mendapatkan sertifikat IP68 yang menunjukkan kemampuannya tahan debu dan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Terdapat tiga kamera belakang dengan kualitas tinggi, yang utama memiliki resolusi 64 megapiksel, lensa ultra-wide 13 megapiksel, dan sensor depth 0,3 megapiksel. Kamera utama 64 megapiksel ini dilengkapi dengan fitur PDAF dan OIS, sementara kamera depannya mengusung desain waterdrop notch dengan resolusi 6 megapiksel.

Sumber: