Prabowo Ingatkan Relawan Selalu Mengadopsi Pola Pikir Positif

Prabowo Ingatkan Relawan Selalu Mengadopsi Pola Pikir Positif

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto memberikan pidato politiknya saat menghadiri deklarasi di Jakarta, Selasa (19/12)--ANTARA FOTO/Galih Pradipta/rwa

RADAR JABAR - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengingatkan para relawan dan pendukungnya untuk selalu mengadopsi pola pikir yang positif, daripada mencari atau mengulang hal-hal negatif.

Prabowo menyampaikan pesannya ini dalam sambutannya setelah menerima deklarasi dukungan dari Aliansi Tionghoa Indonesia di Jakarta Utara pada Selasa (19/12) malam.

"Marilah kita mengakui keberhasilan bangsa kita sendiri. Jangan selalu mencari-cari atau mengungkit-ungkit hal-hal yang negatif. berpikir yang baik, berpikir yang positif," ujar Prabowo

BACA JUGA:Pasangan Prabowo-Gibran Berkomitmen Tingkatkan Hak Digital Dengan Perbaiki Akses Internet Untuk Masyarakat

Tujuannya adalah untuk membangkitkan optimisme di antara relawan dan pendukungnya. Menurutnya, Indonesia saat ini berada dalam posisi yang sangat mungkin untuk bangkit menjadi negara yang lebih hebat.

"Semua indikator menunjukkan kita berada dalam posisi baik, semua indikator. Kita punya pertumbuhan (ekonomi) di tengah krisis, pertumbuhan kita salah satu yang tertinggi. Inflasi kita mungkin belum pernah serendah kita sekarang," ungkapnya.

Selain itu, Prabowo juga menyebutkan bahwa program yang ditawarkan bersama pasangannya, calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka, sudah jelas, yaitu melanjutkan pembangunan yang telah dimulai oleh pemimpin sebelumnya.

BACA JUGA:Menhan Prabowo Serahkan Lima Unit Pesawat NC-212i Produksi PT Dirgantara Indonesia kepada TNI AU

"Program Prabowo-Gibran sangat jelas, kita ingin melanjutkan yang sudah dibangun oleh pendahulu-pendahulu kita dan saya mengajak selalu bangsa Indonesia, kawan-kawan semua, marilah kita selalu pandai-pandai untuk menghormati pemimpin-pemimpin kita," kata Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo menekankan pentingnya kerukunan dalam menjaga perdamaian bangsa, mengingat adanya konflik di negara-negara lain.

"Ternyata kuncinya adalah kerukunan. Kuncinya adalah bisa atau tidak kita menjaga kerukunan di antara kita, di antara semua kelompok, suku, etnis, semua partai politik, semua organisasi," tegasnya.

BACA JUGA:Menhan Prabowo Mengaku Klop dengan NU

Aliansi Tionghoa Indonesia juga secara resmi mendeklarasikan komitmen mereka untuk mendukung Prabowo-Gibran memenangkan pemilihan presiden satu putaran pada Pilpres 2024. Koordinator Nasional Aliansi Tionghoa Indonesia, Anda Hakim, menyatakan bahwa dukungan mereka terhadap Prabowo-Gibran didasarkan pada koneksi darah dan semangat Tionghoa yang mereka miliki, serta rekam jejak kepemimpinan dan pengabdian mereka untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sumber: antara