7 Rekomendasi Hp Gaming Xiaomi 2 Jutaan Rupiah, Spek Gak Kaleng-Kaleng!

7 Rekomendasi Hp Gaming Xiaomi 2 Jutaan Rupiah, Spek Gak Kaleng-Kaleng!

XIaomi Redmi 12 salah satu hp gaming Xiaomi 2 jutaan--Xiaomi

RADAR JABAR - Bagi yang sedang mencari ponsel gaming dengan performa luar biasa, Anda bisa mencoba hp gaming Xiaomi 2 jutaan aja. Tentunya dengan memiliki harga terjangkau, performa luar biasa dari smartphone ini juga gak kaleng-kaleng.

Ssebagai salah satu produsen smartphone terkemuka, Xiaomi terus menghadirkan berbagai pilihan perangkat untuk memenuhi kebutuhan pengguna, termasuk para gamer. Bagi Anda yang mencari hp gaming dengan harga terjangkau, Xiaomi memiliki sejumlah opsi menarik di kisaran harga 2 jutaan rupiah.

Mari kita simak daftar hp gaming Xiaomi 2 jutaan beserta dengan spesifikasinya.

1. Xiaomi Redmi Note 12: Performa Tinggi dengan Layar AMOLED

Xiaomi Redmi Note 12 hadir dengan spesifikasi yang menggiurkan untuk kategori HP gaming entry-level. Ditenagai oleh chipset Qualcomm SM4375 Snapdragon 4 Gen 1, Octa-core CPU, dan GPU Adreno 619, Redmi Note 12 menawarkan performa yang handal.

Layar AMOLED 6.67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel memberikan pengalaman visual yang memukau. Sementara refresh rate 120Hz membuat permainan terlihat lebih mulus.

Memori internal yang cukup besar, pilihan RAM antara 4GB hingga 8GB, dan baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 33W menjadikan Redmi Note 12 sebagai opsi menarik untuk para gamer yang menginginkan pengalaman gaming yang responsif dan tahan lama.

BACA JUGA:7 HP Xiaomi Sudah Turun Harga Drastis Desember 2023, Spesial Akhir Tahun

2. Xiaomi Redmi 12: Layar Luas dengan Refresh Rate Tinggi

Salah satu hp gaming Xiaomi lainnya yaitu, Redmi 12 menjadi pilihan selanjutnya dengan layar DotDisplay 6,79 inci dan resolusi Full HD Plus. MediaTek Helio G88 sebagai chipset-nya menjamin kinerja yang baik untuk gaming.

Dengan opsi RAM hingga 8GB, Anda dapat menjalankan game-game berat tanpa hambatan. Sayangnya, kapasitas baterai belum tersedia dalam sumber yang ditemukan.

Kamera belakang triple dan layar dengan refresh rate 90Hz membuat Redmi 12 juga cocok untuk pengguna yang menyukai fotografi selain kegiatan gaming. Tersedia dalam tiga pilihan warna, Midnight Black, Sky Blue, dan Polar Silver, memberikan opsi gaya sesuai preferensi pengguna.

3. Xiaomi Redmi Note 11: AMOLED untuk Visual Optimal

Redmi Note 11 menonjolkan layar AMOLED 6.43 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan refresh rate 90Hz. Ditenagai oleh Qualcomm SM6225 Snapdragon 680 4G, Redmi Note 11 menawarkan performa yang baik untuk gaming dan tugas sehari-hari.

Baterai 5000 mAh dan pengisian cepat 33W memastikan daya tahan yang cukup untuk sesi gaming yang panjang. Kamera triple 50MP di bagian belakang dan selfie 13MP membuat Redmi Note 11 juga cocok bagi pengguna yang menginginkan kualitas fotografi yang baik.

Fitur tahan debu dan percikan air (IP53) memberikan perlindungan ekstra untuk perangkat ini.

4. Poco M5: Performa Handal dengan Pengisian Cepat

Poco M5 hadir dengan chipset MediaTek Helio G99 yang handal untuk gaming. Layar IPS LCD 6.58 inci dengan refresh rate 90Hz memberikan pengalaman visual yang memuaskan.

Sumber: