Mulai Rajin Berkontribusi untuk Arsenal, Kai Havertz Semakin Pede

Mulai Rajin Berkontribusi untuk Arsenal, Kai Havertz Semakin Pede

Mulai Rajin Berkontribusi untuk Arsenal, Kai Havertz Semakin Pede-Gelandang Arsenal Kai Havertz selebrasi pasca bobol gawang Brighton di Liga Inggris 2023/2024, Minggu (17/12)-Situs resmi Premier League

Radar Jabar – Kai Havertz mulai gacor di Arsenal usai sempat tampil melempem sejak diboyong dari Chelsea. Pemain asal Jerman ini sudah rajin berkontribusi bagi Meriam London dalam beberapa pertandingan terakhir.

 

Paling baru, Havertz turut menjadi penyumbang gol dalam kemenangan Arsenal atas Brighton & Hove Albion di pekan ke-17 Liga Inggris 2023/2024 hari Minggu (17/12). Laga di Emirates Stadium itu berkesudahan dengan skor 2-0 untuk tim tuan rumah.

 

Gol ke gawang The Seagulls menjadi yang keempat dari Kai Havertz selama tujuh penampilan terakhir bersama The Gunners di semua kompetisi. Padahal sebelumnya keran golnya sempat macet dan performanya pun panen kritik.

 

BACA JUGA:Allegri Syukuri Satu Poin Juventus Atas Hasil Imbang 1-1 dengan Genoa

 

Tapi imbas mulai rajin memberikan kontribusi di skuad asuhan Mikel Arteta, kini Havertz semakin percaya diri.

 

“Kepercayaan diri Anda selalu tinggi ketika mencetak gol dan berkontribusi,” ujar pemain berusia 29 tahun tersebut dikutip dari detikbola.

 

“Hal yang sama juga terjadi pada saya, saya senang dan sekarang yang terpenting adalah konsisten dengan hal tersebut, secara rutin di setiap pekan, dan berusaha untuk mempertahankan performa tersebut,” lanjut dia.

 

BACA JUGA:Imbas Bogem Wasit, Presiden Klub Turki Ankaragucu Dihukum Skorsing Seumur Hidup

 

Selain eks bintang Bayer Leverkusen dan Chelsea itu, pemain Arsenal lainnya yang mencatatkan nama di papan skor adalah striker Gabriel Jesus. Menurut Kai Havertz, timnya itu bisa menang dengan skor lebih besar lagi atas Brighton apabila bisa mengonversi peluang dengan baik.

 

“Itu adalah pertandingan yang sulit (melawan) tim yang bagus, saya pikir kami seharusnya mencetak beberapa gol di babak pertama, namun kami membicarakan beberapa hal di babak pertama dan membuatnya sedikit lebih baik di babak kedua,” terangnya.

 

Arsenal dengan kemenangan melawan Brighton bisa naik ke puncak klasemen Liga Inggris 2023/2024 dengan raihan 39 poin. Bukayo Saka cs unggul satu angka dari Liverpool (38 poin) yang pada pekan itu juga ditahan imbang 0-0 oleh Manchester United.

Sumber: