Rekomendasi 5 Hero Assassin Mobile Legends Paling Berbahaya, Auto ‘Mimpi Buruk’ untuk Musuh

Rekomendasi 5 Hero Assassin Mobile Legends Paling Berbahaya, Auto ‘Mimpi Buruk’ untuk Musuh

Rekomendasi 5 Hero Assassin Mobile Legends Paling Berbahaya, Auto ‘Mimpi Buruk’ untuk Musuh-Gusion Hairstylist Elite Skin Ilustrasi Rekomendasi 5 Hero Assassin Mobile Legends Paling Berbahaya-Liquidpedia

Radar Jabar – Untuk para pemain fanatik hero assassin di Mobile Legends ada beberapa rekomendasi yang layak dipertimbangkan. Sebanyak hero role assassin tersebut sangat menakutkan dan bak menjadi ‘mimpi buruk’ untuk membuat musuh kabur.

 

Assassin adalah salah satu jenis hero dengan kemampuan hebat seperti soal melakukan roaming, farming, dan penyergapan. Skill-skill ini sekaligus menjadi penyebab banyak pemain MLBB mengandalkan hero jenis satu itu.

 

Hero assassin sangat cocok digunakan untuk mengeliminasi lawan secara diam-diam. Apalagi memang hero-hero tersebut andal mendapatkan momen menguntungkan dalam pertarungan sebelum menaklukkan hero musuh.

 

Mengingat tersedia banyak hero assassin DI Mobile Legends, tentu pertanyaan yang muncul adalah “siapa harus atau layak dimainkan?”. Melansir dari Suara.com, inilah lima hero assassin paling menakutkan di MLBB yang recommended.

 

BACA JUGA:8 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik Wajib Dibeli untuk Push Rank, Nomor 6 Paling Sering Di-Pick

 

Rekomendasi hero assassin Mobile Legends paling menakutkan untuk musuh

1. Lancelot

Tidak hanya salah satu assassin terbaik Mobile Legends, Lancelot merupakan pilihan populer para pemain, baik di gameplay kompetitif mau pun biasa. Dia punya skill satu terbaik dalam game, Puncture, bisa digunakan saat memulai duel.

 

Skill itu tetap dalam cooldown hanya hingga lawan kena sword mark yang ditinggalkannya di tubuh mereka. Sang kesatria pedang jenius mampu melepaskan damage dahsyat terhadap hero lawan dengan skill Throned Rose dan Phantom Execution.

 

Lancelot bisa memilih rute dari semak-semak sampai tiba ke team fight dan diam-diam menyapu bersih jalur.

 

2. Fanny

Sebagai salah satu assassin serba bisa, Fanny bisa diplot menjadi jungler di early game. Hal tersebut memungkinkannya bebas farming sekaligus memberikan back-up kepada rekan setim saat team fight di kedua lane.

 

Alhasil hero-hero dalam satu tim terbantu untuk bekerja dengan kecepatan masing-masing karena mengetahui keberadaan salah satu hero pawang damage terbaik MLBB ada dekat mereka.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Hero Marksman (MM) Mobile Legends Terbaik dan Kuat, Punya Kemampuan Hebat

 

Fanny jika sudah bisa dikuasai maka bisa cepat masuk dan keluar dari team fight lewat skill duanya yang menakjubkan. Sembari juga mengeluarkan damage menggunakan skill satunya.

 

3. Joy

Joy saat ini menempati jajaran hero assassin rank atas di game besutan Moonton tersebut. Dia mampu menggendong semua teman setim berkat mobilitas dan kekuatan bertarung yang tiada tandingan.

 

Hero Leonin MLBB keempat itu juga merupakan pilihan yang tahan lama. Kecepatannya tergolong super-duper sehingga mampu mudah menghindari jab serta serangan hero musuh.

 

Kemampuan sensasional soal menangani damage pun harus diperhatikan sebab Joy bisa memerankan inisiator dan finisher dalam teamfight. Mainkan ia untuk menyergap jungle lawan di early game, dan rebut buff dengan melenyapkan monster hutan.

 

4. Gusion

Gusion adalah salah satu hero assassin pertama di Mobile Legends yang mampu mengeluarkan damage fisik dan sihir pada musuh. Hero ini juga lincah, dan bisa membuat musuh mustahil kabur ketika mengeluarkan pisau miliknya.

 

BACA JUGA:5 Hero Mobile Legends yang Wajib Dibeli oleh Pemula, OP dan Susah Dilawan!

 

Dengan pergerakannya yang lincah dan burst damage yang tinggi, The Holy Blades adalah salah satu tandem terbaik para midlaner. Gusion selain punya kemampuan rotasi serta penyergapan, termasuk salah satu assassin paling ditakuti di game ini.

 

5. Hanzo

Akhir- akhir ini memang Hanzo kurang populer dipilih atas dasar performanya di META sekarang. Meski demikian, kemampuan dalam memulai serta menyelesaikan pertarungan masih layak diandalkan.

 

Hanzo dapat mengirim iblis ke medan tempur memanfaatkan skill ulti-nya. Hal terbaik dari skill spektakuler ini ialah sang hero takkan mati apabila iblis itu ditumbangkan oleh lawan.

 

Hanya, The Akuma Ninja akan menerima efek stun beberapa detik sehingga disarankan berhati-hati ketika menggunakan skill ulti tersebut.

Sumber: