Formasi Juri X Factor Indonesia Season 4

Formasi Juri X Factor Indonesia Season 4

Formasi Juri X Factor Indonesia Season 4-Juri X Factor Indonesia Season 4-Instagram

RADAR JABAR - Acara pencarian bakat X-Factor Indonesia kembali digelar. Pencarian bakat yang tersebar di seluruh tanah air telah dimulai.

Masuk ke musim keempat, ada kejutan istimewa yang disiapkan bukan hanya untuk menemukan juara baru, tetapi juga untuk menghadirkan penampilan spektakuler bagi para penonton.

Musim keempat X Factor Indonesia memperkenalkan sejumlah juri mentor yang reputasinya tak perlu diragukan di dunia musik Indonesia, mewakili generasi yang berbeda.

Mereka adalah Bunga Citra Lestari, Judika, serta dua juri mentor baru, Marcello Tahitoe (Ello) dan Vidi Aldiano.

 

BACA JUGA:Berikut Line-Up Fase 2 Golden Disc Awards Jakarta 2024

 

Cara perkenalan para juri mentor ini sangat unik, mereka tampil bersama dengan format band di mana BCL dan Judika sebagai vokalis, Ello memegang gitar, dan Vidi Aldiano memainkan piano.

Keempatnya sangat antusias untuk menemukan bakat-bakat di Indonesia yang memiliki faktor x, sehingga membuat acara ini berbeda dari yang lain.

Salah satu perbedaan istimewa adalah batasan usia peserta, serta format yang tidak terbatas, baik itu solo, duo, maupun grup.

Persaingan di antara para peserta dipastikan akan semakin sengit dan berwarna.

Momen perkenalan para juri mentor ini semakin meriah dengan kehadiran alumni-alumni X Factor Indonesia Season 1-3, seperti Alvin Jo, Second Chance, Danar, dan lainnya.

"Hari pertama, Vidi dan BCL masih bestie. Hari selanjutnya mulai berantem," ujar Robby Purba dalam konferensi pers X Factor Indonesia Season 4, Senin (11/12/2023). 

Meskipun baru dimulai, Robby Purba sebagai pembawa acara memberikan sedikit bocoran bahwa perdebatan di antara para juri mentor sudah terlihat, semuanya demi menemukan bakat terbaik yang akan menjadi anak asuh mereka.

Sumber: