Tega! Ayah Bunuh 4 Anak di Jagakarsa dengan Cara Sadis

Tega! Ayah Bunuh 4 Anak di Jagakarsa dengan Cara Sadis

Pembunuhan 4 anak di Jagakarsa--Antara news

RADAR JABAR- Aksi keji yang dilakukan seorang ayah bernama Panca Darmansyah (41) membunuh empat anaknya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, kian terungkap.

Sang Ayah membunuh keempat anaknya menggunakan cara yang sadis, dengan dibekap menggunakan tangan sang ayah kandung sendiri. Kemmpat korban tersebut ditemukan tewas berjejer di atas kasur rumahnya.

Polisi menyebut Panca membekap anaknya selama 15 menit. Pembunuhan dilakukan dari anak yang paling kecil. Para korban diketahui berinisal VA (6 tahun), SP (4 tahun), AR (3 tahun) dan AS (1 tahun).

"Dalam kondisi masih sadar. Pengakuann dari pada si pelaku, bahwa yang bersangkutan melakukan pembunuhan dengan cara membekap mulut korban satu per satu. Setengah 15 menit tidak bernapas, yang bersangkutan bergantian terhadap korban berikutnya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro kepada awak media, Jumat (8/12/2023).

"Dimulai yang pertama anak paling kecil, anak korban inisial A umur 1 tahun, dilanjutkan anak korban inisial AR juga umur 3 tahun. Selanjutnya anak korban yang ketiga umur 4 tahun dan terakhir anak korban yang tertua umur 6 tahun," tambahnya.

tak hanya itu saja, Panca juga diduga melakukan KDRT terhadap istrinya. Kini sang istri sedang menjalani perawatan di RSUD Pasar Minggu usai mengalami sejumlah luka.

Sumber: