Genshin Impact Bagi-Bagi 800 Primogems Gratis! Ini Cara Dapetinnya!

Genshin Impact Bagi-Bagi 800 Primogems Gratis! Ini Cara Dapetinnya!

Key Visual Genshin Impact di X dalam rangka 20 juta follower di X--X/Genshin Impact

RADAR JABAR - Genshin Impact kembali membagikan 800 Primogems Gratis untuk para Traveler. Primogems gratis dari Genshin Impact ini tentunya dapat diperoleh secara cuma-cuma tanpa perlu melakukan apapun!

Primogems gratis ini dibagikan dalam rangka Genshin Impact masuk nominasi penghargaan "Best Ongoing Game" di The Game Awards 2023 yang merupakan ajang penghargaan permainan yang bergengsi.

Genshin Impact masuk dalam nominasi ini sendiri merupakan bukti dukungan dari komunitas global. Traveler tentunya tidak hanya merangkul Genshin Impact ini tetapi juga aktif berpartisipasi dalam perjalanan berkelanjutan, menjadikannya sebagai peserta untuk salah satu penghargaan paling bergengsi di industri.

Maka dari itu, sebagai tanda terima kasih atas dukungan tersebut, miHoYo selaku developer Genshin Impact akan memberikan 800 Primogems gratis semua Travelers tanpa syarat apapun. 

Klaim 800 Primogems Gratis dari Genshin Impact

Untuk memperoleh 800 Primogems Gratis dari Genshin Impact, Traveler hanya perlu login game ini sebelum versi 4.3. Primogems nantinya akan dibagikan mulai dari tanggal 9 Desember hingga 12 Desember.

Nantinya 800 Primogems tersebut akan didistribusikan masing-masing sebanyak 200 Primogems setiap hari kepada Travelers. Primogems tersebut dikirim melalui surat in-game pada pukul 00:00 (Waktu Server) dari tanggal 9 hingga 12 Desember.

BACA JUGA:10 HP Terbaik Untuk Genshin Impact Manjain Mata dan Anti Lag!

Selain itu, Travelers yang telah mencapai Adventure Rank 7 atau lebih dapat mengklaim Primogems 800 kapan saja sebelum akhir Versi 4.3.

Namun, perlu diingat oleh Traveler bahwa surat in-game yang berisi Primogems akan kedaluwarsa setelah 30 hari. Travelers disarankan untuk tidak lupa mengklaim hadiah ini dalam jangka waktu yang ditentukan.

Diketahui bahwa Genshin Impact sendiri masuk kedalam nominasi di ajang penghargaan The Game Awards 2023.

BACA JUGA:Genshin Impact Tier List Terbaru Desember 2023

The Game Awards 2023 sendiri telah menominasikan 5 permainan video dalam kategori "Best Ongoing Game" yang diantaranya Apex Legends, Cyberpunk 2077, Final Fantasy XIV, Fortnite dan Genshin Impact. Dalam nominasi tersebut Cyberpunk 2077 memenangkan nominasi tersebut.

Meskipun tidak memenangkan nominasi, sebagai apresiasi kepada para fansnya Genshin Impact memberikan 800 Primogems. Primogems gratis dari Genshin Impact tentunya akan memberikan semangat kepada para Traveler.*

Sumber: