Evermos Siap Meriahkan CFD Dago Awal Desember Ini!

Evermos Siap Meriahkan CFD Dago Awal Desember Ini!

--

Radar Jabar - Evermos akan berpartisipasi pada event car free day (CFD) Dago yang diselenggarakan pada tanggal 3 Desember 2023 mendatang. Dalam rangka memperingati anniversary Evermos ke-5 tahun, tim Evermos akan turun secara langsung dalam aktivitas rutin masyarakat Dago tersebut.

Event CFD Dago di Kota Bandung ini memang kembali aktif digelar dan menjadi salah satu aktivitas menarik bagi masyarakat sekitar setiap hari Minggu. CFD diselenggarakan secara rutin pada hari Minggu pertama dan ketiga setiap bulan, mulai dari jam 6 hingga 10 pagi.

Sesuai namanya, ini merupakan event bebas kendaraan bermotor yang digelar sebagai ajang untuk berolahraga masyarakat sekitar Dago. Rute CFD yang dibuka adalah Jalan Ir. H. Djuanda mulai dari Simpang Dayang Sumbi sampai Simpang Cikapayang.

Setiap kali event CFD Dago digelar, masyarakat akan keluar menikmati momen tersebut. Sambil membawa anak, keluarga, sahabat, bahkan hewan peliharaan sekalipun, mereka akan menikmati udara pagi sambil berjalan-jalan.

Evermos Bagi-Bagi Nasi Kuning

Dalam event dua mingguan masyarakat Dago ini, Evermos akan ikut berpartisipasi dan melakukan aksi seru. Tim Evermos akan membagikan 100 packs nasi kuning kepada masyarakat yang berpartisipasi di CFD Dago. Siapa saja bisa mendapatkan nasi kuning dari Evermos, tanpa syarat apapun.

Pembagian nasi kuning ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur Evermos yang sudah mencapai anniversary ke-5 tahun. Selain itu nasi kuning tersebut juga menjadi tanda terima kasih dari Evermos kepada para pengguna setia sekaligus reseller yang sudah berjuang bersama Evermos.

Selama 5 tahun ini, Evermos telah melalui perjalanan yang tidak bisa dibilang mudah. Namun perjalanan tersebut dapat dilalui dengan lancar berkat dukungan masyarakat yang tergabung sebagai reseller maupun para pelanggan semua.

Itulah mengapa Evermos ingin jauh lebih dekat dengan masyarakat, khususnya masyarakat Dago Bandung. Event CFD ini dianggap sebagai momen yang tepat untuk menjalin kedekatan tersebut dan menunjukkan rasa syukur Evermos terhadap partisipasi masyarakat.

Lebih dari itu, melalui pembagian nasi kuning ini diharapkan ada semakin banyak masyarakat yang bisa mengenal Evermos. Sebagai salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia, Evermos terbukti sudah memiliki kredibilitas yang sangat baik apalagi dalam memperlakukan reseller mereka.

Evermos Menjaring Lebih Banyak Reseller

Lewat event CFD Dago yang akan diikuti oleh Evermos mendatang, Evermos mengajak masyarakat untuk mulai berbelanja dan bergabung sebagai reseller. Selain nasi kuning, tim Evermos juga akan membagikan voucher senilai 25k.

Voucher ini dapat digunakan untuk berbelanja di platform Evermos. Untuk yang belum memiliki akun, bisa langsung register gratis melalui link ini. Selain itu masyarakat yang ingin bergabung dengan usaha reseller, juga bisa memanfaatkan kesempatan tersebut.

Lewat event CFD Dago ini, Evermos akan membagikan bunga kepada masyarakat. Selain itu Evermos juga akan mengajak masyarakat untuk menulis kalimat apresiasi dan tak lupa membagikan nasi kuning. Tentunya event ini akan menjadi momen seru bertemunya masyarakat dengan tim Evermos yang luar biasa.

Tentunya Evermos juga menawarkan begitu banyak keuntungan bagi masyarakat yang bersedia bergabung sebagai reseller. Ada kesuksesan besar yang siap menanti para reseller di luar sana, terutama bagi ibu rumah tangga yang ingin membantu perekonomian keluarga.

Gabung Evermos dan Sukses tanpa Perlu Modal

Evermos menjadi platform e-commerce yang tidak hanya melayani para konsumen namun juga membuka kesempatan bagi para reseller. Itulah mengapa sampai saat ini Evermos terus berusaha merangkul masyarakat agar bergabung dalam usaha reseller dan meraih keuntungan besar.

Masyarakat yang bergabung sebagai reseller hanya perlu melakukan tugas yang sangat mudah. Mereka hanya perlu mempromosikan produk-produk yang ada di katalog Evermos. Tidak perlu keluar modal untuk membeli stok barang karena tugas reseller hanya menghubungkan konsumen dengan Evermos.

Setiap kali ada pesanan yang masuk dari konsumen, maka reseller bisa langsung melakukan pemesanan ke pihak Evermos. Dari sinilah reseller bisa mendapatkan komisi yang lumayan besar untuk meningkatkan ekonomi keluarga. Semakin rajin promosi maka akan semakin besar juga peluang dapat pelanggan baru.

Usaha reseller dari Evermos ini sangat cocok bagi para ibu rumah tangga. Selain mudah dilakukan dari rumah, usaha ini juga menghasilkan keuntungan yang cukup besar. Semakin banyak produk yang berhasil dijual oleh reseller maka akan semakin besar juga keuntungan yang bisa diperoleh.

Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja bergabung dengan usaha reseller dari Evermos. Warga Dago yang ingin bergabung dalam usaha ini tidak perlu ragu untuk datang langsung ke event CFD yang akan digelar minggu pertama bulan Desember besok.

Selain bisa dapat nasi kuning gratis, warga Dago juga bisa mendapat informasi langsung terkait usaha reseller yang menguntungkan ini. Jangan lupa, ajak juga teman dan keluarga supaya event CFD semakin ramai!

Sumber: