7 Pilihan Laptop Intel Evo Terbaru Paling Worth It Saat Ini

7 Pilihan Laptop Intel Evo Terbaru Paling Worth It Saat Ini

Rekomendasi Laptop Intel Evo Terbaru Paling Worth It-RJ-

RADAR JABAR – Laptop dengan sertifikasi Intel Evo yang beredar di Indonesia cukup beragam. Karena itu kami akan memberi 7 rekomendasi laptop Intel Evo terbaru danj termurah paling worth it saat ini.

Pada beberapa laptop dengan Intel Core generasi ke-11 dan seri di atasnya, telah memperoleh sertifikasi Intel Evo. Sertifikasi Intel Evo sendiri memastikan bahwa laptop tersebut memiliki kinerja yang handal.

Seri ini menawarkan daya tahan baterai yang panjang, kecepatan menyala dari mode tidur di bawah 1 detik, layar dan audio yang lebih berkualitas, serta desain body yang tipis, ringan, dan ramah untuk mobilitas.

Menariknya, semua laptop bersertifikasi Intel Evo dilengkapi dengan fitur Intel Unison yang memungkinkan penghubungan antara laptop dan ponsel untuk transfer file, melakukan panggilan telepon, mengirimkan pesan, hingga menerima pemberitahuan dengan lebih praktis.

7 Laptop Intel Evo Terbaru Paling Worth It

Berikut adalah pilihan rekomendasi laptop prosesor Intel Evo terbaru dengan harga termurah yang paling worth it saat ini.

1. Acer Swift SF314

Laptop ini hadir dengan dukungan ukuran ringkas dan tipis, serta performa yang handal dengan sertifikasi Intel 4. Ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 generasi 12 seri P, dengan 12 Core yang terdiri dari quad core PCE 1,7 GHz turbo boost 4,4 GHz.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Laptop Baru Termurah untuk Pekerja Kantoran dan Mahasiswa

Sisi grafisnya memadai berkat dukungan GPU terintegrasi dari Intel Iris XA Graphics. Acer Swift SF314 juga dilengkapi dengan RAM 16 GB dan media penyimpanan 512 GB. Layar 14 inci menggunakan teknologi IPS dengan 100% sRGB Color Gamut, mampu menampilkan gambar tajam dan warna akurat resolusi tinggi 2,5K dengan aspek rasio 16:9.

Cocok untuk bekerja dan menikmati multimedia. Sudah didukung oleh sistem operasi Microsoft Windows 11 Home dan Microsoft Office Home and Student 2021 original pre-installed. Harga salah satu laptop Intel Evo terbaik ini mulai dari Rp8,9 jutaan.

2. HP Envy X360 15 Touch

Laptop HP Envy X360 15 Touch menjanjikan spesifikasi dan kualitasnya dengan sertifikasi Intel Evo. Ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 generasi 12 seri U, memiliki kecepatan maksimal hingga 4,40 GHz, serta grafis Intel Iris Xe Graphics.

Cocok untuk kebutuhan komputasi sehari-hari seperti multimedia dan gaming ringan. Sistem operasinya menggunakan Windows 11 Home, memberikan antarmuka yang canggih dan berbagai fitur terbaru. Layar laptop ini dapat diputar 360 derajat untuk digunakan dalam empat mode, yaitu laptop, tablet, display, dan tent.

Layarnya lebar 15,6 inci dengan dukungan panel IPS resolusi full HD 1920*1080 piksel, dilindungi oleh Corning Gorilla Glass, 45% NTSC, dan dapat disentuh. Harga laptop ini dibanderol mulai dari Rp9,2 juta hingga Rp10,6 jutaan.

3. Acer Aspire Vero AV14-52p

Laptop ini memiliki sertifikasi Intel Evo dan mampu menangani pekerjaan serta tugas sehari-hari dengan responsivitas tinggi. Dijamin memiliki daya tahan baterai di atas 9 jam dengan fitur fast charge. Konektivitas terbaik dengan WiFi 6e dan Thunderbolt 4.

Menariknya, laptop ini dibuat dengan plastik daur ulang post-consumer (PCR), ramah lingkungan dengan pengurangan limbah dan emisi CO2 hingga 30%. Layarnya berukuran 14 inci dengan rasio 16:9 dan resolusi full HD, memberikan pengalaman warna yang baik.

Sumber: