Panwaslu Kecamatan Rancaekek Bandung Siap Lakukan Pengawasan Logistik Pemilu 2024

Panwaslu Kecamatan Rancaekek Bandung Siap Lakukan Pengawasan Logistik Pemilu 2024

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung saat gelar dokumentasi dan publikasi pengawasan logistik untuk Pemilu 2024--Istimewa

RADAR JABAR - Pesta demokrasi yakni Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang hampir dekat, saat ini masa kampanye sudah mulai berlangsung teparnya per 28 November 2023 kemarin.

 

Terkait hal itu, Sekretariat Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Rancaekek, melakukan pengawasan logistik untuk Pemilu 2024.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan, dalam rangka pembahasan kinerja juga upaya pengawasan yang harus dilakukan, bersama steakholder selama jalannya tahapan Pemilu 2024 sampai selesai.

 

Ketua Panwaslu Kecamatan Rancaekek, Asep Soemantri mengatakan, tahapan Pemilu 2024, untuk masa kampanye dimulai sejak 28 November 2023 sampai dengan 10 Februari 2024 mendatang.

 

BACA JUGA:Bawaslu Karawang Nyatakan Siap Laksanakan Sebagai Pengawas Kampanye Pemilu 2024

 

"Panwaslu Rancaekek sudah mempersiapkan kinerja sebagaimana ketentuan peraturan KPU RI, tentang tahapan juga Peraturan Bawaslu yang mengatur tentang kinerja Bawaslu dari tingkat pusat sampai daerah," kata Asep, Jumat (1/12).

 

Diketahui, Panwaslu Rancaekek melaksanakan dokumentasi dan publikasi pengawasan logistik untuk Pemilu 2024 tersebut, di Caffe Rial Superceoss, Desa Rancaekek Wetan, Kecanatan Rancakek, Kabupaten Bandung pada Selasa, 28 November 2023 kemarin.

 

Sumber: