10 Rekomendasi Film Balapan Terbaik yang Seru, Gak Cuman Kebut-kebutan

10 Rekomendasi Film Balapan Terbaik yang Seru, Gak Cuman Kebut-kebutan

10 Rekomendasi Film Balapan Terbaik yang Seru dan Menegangkan, Gak Sekadar Kebut-kebutan-Need For Speed salah satu film balapan terbaik yang recomended-Situs Rotten Tomatoes

Radar Jabar – Balapan menjadi salah satu genre yang sering diangkat sebagai tema sebuah film layar lebar. Maka dari itu tidak akan sulit untuk menemukan film-film terbaik dari genre aksi kebut-kebutan di lintasan balap.

 

Film tentang balapan juga sering menuai sukses terutama dari kaca mata penggemar film tertentu atau penikmat movie lovers secara umum. Baik live action, anime, mau pun animasi, film bertema balapan kerap memiliki daya tarik masing-masing.

 

Dalam film balapan penonton umumnya akan disuguhkan dengan berbagai keseruan dan aksi-aksi menegangkan. Bukan kejutan memang karena film genre satu ini juga identik meyuguhkan hal-hal menarik seperti arti pershabatan, kekeluargaan, hingga pertarungan.

 

Nah demikian juga pada rekomendasi yang akan kami berikan berikut ini. Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, inilah 10 rekomendasi film balapan terbaik yang seru dan menegangkan.

 

BACA JUGA:5 Film Superhero yang Akan Rilis Tahun 2024, Ada Deadpool 3

 

1. Fast & Furious

Rekomendasi pertama ada Fast & Furious yang mengisahkan tentang aksi balapan ilegal yang dipadu dengan adegan-adegan action yang spektakuler. Serial film ini telah memiliki sejumlah seri film dan spin-off, dan selalu berhasil membawa penonton merasakan adrenalin yang kuat.

 

2. Ford v Ferrari

Di nomor dua, Ford v Ferrari, menceritakan tentang persaingan antara Ford dan Ferrari di ajang balapan ketahanan 24 Hours Le Mans 1966. Kisah persahabatan antara Carrol Shelby dan pembalap Ken Miles yang saling mendukung untuk mengalahkan Ferrari ditampilkan dengan epik.

 

3. Rush

Film ini mengisahkan tentang persaingan sengit antara dua pembalap Formula 1, James Hunt dan Niki Lauda. Selain adegan balapan yang mendebarkan, film ini juga menampilkan sisi dramatis dari kehidupan kedua pembalap tersebut.

 

4. Need for Speed

Selanjutnya Need for Speed mengisahkan tentang balapan ilegal dan balas dendam. Seorang mekanik mobil yang dibuang oleh mitra bisnisnya memutuskan untuk membalas dendam dengan mengikuti balapan ilegal.

 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Film Animasi Tentang Semut, Lebih dari Sekadar Petualangan Seru!

 

5. The Transporter

The Transporter mengisahkan tentang seorang pengemudi yang terlibat dalam kegiatan ilegal. Selain aksi balapan, film ini juga menampilkan adegan-adegan action yang menegangkan.

 

6. Born to Race

Sementara itu Born to Race mengisahkan tentang seorang remaja yang memiliki bakat dalam balapan mobil. Ia kemudian terlibat dalam balapan ilegal dan harus menghadapi berbagai konflik.

 

7. Death Race

Death Race mengisahkan tentang turnamen balap maut yang diikuti oleh para narapidana. Mereka saling bertarung sampai mati dengan mengendarai mobil yang telah dimodifikasi.

 

8. Senna

Film Senna merupakan film dokumenter yang mengisahkan tentang kehidupan pembalap F1 legendaris, Ayrton Senna. Film ini juga menampilkan adegan-adegan balapan yang mendebarkan.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Film Animasi Garapan Aardman Animation Spesialis Stop Motion, Ada Shaun The Sheep Movie

 

9. Initial D

Initial D mengisahkan tentang seorang remaja yang mahir dalam balapan mobil dan drifting. Ia terlibat dalam balapan ilegal dan harus menghadapi berbagai lawan yang tangguh.

 

10. Cars

Terakhir ada Cars film animasi yang mengisahkan tentang kehidupan mobil-mobil di sebuah kota kecil. Selain adegan balapan, film ini juga menampilkan berbagai konflik dan petualangan yang seru.

 

Ceritanya berkisar pada mobil balap terkenal Amerika bernama Lightning McQueen, yang secara tidak sengaja menemukan dirinya berada di kota kecil bernama Radiator Springs di Route 66. Akibat perbuatannya, ia diharuskan memperbaiki kerusakan yang ditimbulkannya sebelum ia dapat pergi.

 

Selama berada di Radiator Springs, McQueen mempelajari nilai sebenarnya dari persahabatan dan cinta, dan dia menemukan bahwa kemenangan bukanlah segalanya.

 

Sumber artikel: dihimpun dari berbagai sumber.

Sumber: