Ferry Irwandi Sebut Chef Arnold Terlibat Skandal Penipuan NFT, Tak Pantas jadi Caleg

Ferry Irwandi Sebut Chef Arnold Terlibat Skandal Penipuan NFT, Tak Pantas jadi Caleg

Ferry Irwandi (kanan) Sebut Chef Arnold (kiri) Terlibat Skandal Penipuan NFT dan Tak Pantas jadi Caleg-RJ-

RADAR JABAR - Chef Arnold Poernomo terlibat perdebatan dengan seorang influenser, Ferry Irwandi setelah mengungkit kembali NFT Karafuru yang pernah digagas oleh salah satu juru masak ternama Indonesia itu.

Diketahui, pria yang akrab disapa Chef Arnold itu pernah mempromosikan NFT Karafuru pada awal 2022 lalu, namun harganya menjadi anjlok dan membuat sejumlah investor mengalami kerugian.

“Emang Indonesia ini ramah sekali, di sini orang yang ngepompom barang scam, jelas-jelas mengakui, masih bisa punya karir, masih bisa berpolitik, masih bisa ngetweet kayak gini lagi Republik ini ramah sekali, ya,” tulis Ferry Irwandi melalui akun X Twitternya, @irwndfrry, dikutip pada Kamis, 30 November 2023.

Ferry pun mengunggah gambar hasil tangkapan layar cuitan lama Chef Arnold pada 2022 lalu, ketika para investor meminta kejelasan uang mereka. “Ya sorry kalau anda jadi exit liquidity kita,” tulis Arnold dalam unggahan lamanya.

Ia pun menyindir kembali jika karir Arnold tetap berjalan lancar meski sudah terbukti terlibat dalam investasi bodong bermodus NFT.

“lu bayangin, lu percaya sama omongan seseorang yang bilang NFT itu menjanjikan dengan segala bumbunya, lu taroh duit lu disitu, terus lu ludes. Udahlah ludes, orang yang bikin lu naroh duit itu malah bilang ,"sorry ya jadi exit liquidity kami" wkwk mangstap,” lanjut Ferry.

BACA JUGA:3 Alasan Belinda Tidak Layak jadi Juara MCI Season 11, Penilaian Dianggap Tidak Fair

Hingga saat ini, menurut Ferry, Chef Arnold tidak mendapatkan konsekuensi hukum yang layak untuk orang yang terlibat dalah skandal penipuan.

“dan kehidupan tetap berjalan selayaknya normal tidak ada konsekuensi hukum, tidak ada malu, tidak ada rasa bersalah. sungguh indah

“"sudah baik tidak didiskualifikasi" ahh tukads banget, sangat powerful sekali,” diikuti emoticon menangis.

Tak berdiam diri, Arnold pun membalas cuitan Ferry Irwandi langsung di postingan tersebut. Ia menyatakan bersedia untuk dilaporkan ke polisi.

“Laporin polisi saja yuk,” balas Arnold.

Influenser yang sering membahas masalah ekonomi di kanal Youtube-nya itu pun kembali membalas soal maksud dirinya menyindir Arnold tentang masalah tersebut. Diketahui Chef Arnold Purnomo telah terdaftar sebagai salah satu nama Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Perindo.

“saya penasaran, anda benar-benar tidak merasa bersalah?”

Sumber: