5 Pilihan Hp Murah Berbagai Merek Rp1 Jutaan yang Memiliki Kamera Berkualitas, Simak Selengkapnya!

5 Pilihan Hp Murah Berbagai Merek Rp1 Jutaan yang Memiliki Kamera Berkualitas, Simak Selengkapnya!

5 Pilihan Merek Hp Murah Rp1 Jutaan yang Memiliki Kamera Berkualitas, Keren Banget?-Oppo A15 Salah Satu Rekomendasi Hp Murah Rp1 Jutaan yang Memiliki Kamera Berkualitas-GSM Arena

Radar Jabar – Frasa gaya tidak harus mahal yang sering kita dengar mungkin ada benarnya. Dari dunia teknologi misalnya, ada sejumlah Hp murah dari berbagai merek yang menawarkan spesifikasi berkualitas.

 

Fenomena Hp murah tapi tetap berkualitas memang bukan hanya selalu menjadi pembahasan yang menarik. Melainkan juga rekomendasinya pasti tidak pernah sepi peminat sebab memungkinkan orang punya smartphone berkualitas dengan harga terjangkau.

 

Kali ini ada pembahasan seputar rekomendasi Hp murah Rp1 jutaan dengan spesifikasi kamera yang berkualitas. Ada lima merek Hp yang siap memanjakan para pencinta fotografi dengan perangkat-perangkat terbaik soal fotografi walau harganya merakyat.

 

Berikut lima rekomendasi Hp murah dengan kamera berkualitas berbagai merek seperti dilansir dari Flores Editorial. Aspek optik ponsel-ponsel tersebut bisa dibilang mantap berkat lensa tajam serta fitur-fitur pendukung yang ada.

 

1. Xiaomi Redmi 9A

Rekomendasi pertama ada Xiaomi Redmi 9A yang menonjolkan kemampuan kamera utama dan kamera depan, keduanya sangat baik. Kamera utama 13MP di belakang mampu menghasilkan foto yang tajam dan jelas, sedangkan kamera depan 5MP pun menawarkan kemampuan andal di kelas harganya.

 

Apalagi Redmi 9A sudah dilengkapi teknologi pemrosesan gambar terbaru. Alhasil pengguna dapat merasakan pengalaman fotografi luar biasa di kelas harga yang terjangkau.

 

Melansir dari situs Xiaomi Indonesia, Xiaomi Redmi 9A dihargai mulai 1.199.000 Rupiah.

 

2. Realme C11

Realme C11 adalah ponsel pintar dengan desain stylish yang menawarkan spesifikasi fotografi bak sultan. Mengusung pengaturan dual-camera belakang, hardware-nya mencakup kamera utama 13MP dan sensor depth 2MP, sementara di depan ada kamera 5MP.

 

Kamera-kamera tersebut mampu menghasilkan potertan mau pun selfie berkualitas untuk kelas harganya. Ditambah lagi banyak tersemat fitur seperti Mode Nightscape untuk memungkinkan pengambilan foto tetap detail dan tajam dalam kondisi minim cahaya.

 

Fitur kamera lainnya meliputi AI Beauty, HDR, Panoramic View, Filter Mode, hingga Portrait Mode.

 

Melansir dari situs Realme Indonesia, Hp Realme C11 dihargai mulai 1.199.000 Rupiah.

 

3. Infinix Smart 5

Infinix Smart 5 menjadi pilihan tepat jika kamu mencari perangkat berkamera bagus di rentang harga murah-meriah. Di bagian belakang, ada lensa utama 8MP dengan dukungan fitur kecerdasan buatan alias AI.

 

Sementara beralih di bagian depan, tersematkan kamera beresolusi 8MP. Kemampuan lensa depan ini juga tak main-main, bisa menghasilkan jepretan dengan latar belakang bokeh ala-ala profesional.

 

Ditemukan di platform toko online seperti Blibli.com, harga Infinix Smart 5 mulai 1.199.000 Rupiah.

 

4. Samsung Galaxy M20s

Performa sektor kamera yang mumpuni menjadikan Samsung Galaxy M20s sebagai pilihan menarik di segmen harga Rp1 jutaan. Hp ini dibekali kamera utama 13MP yang mampu membuat hasil foto tajam dan berwarna.

 

Selain itu masih ada sensor depth 5MP pula di bagian belakangnya, dan satu kamera depan 8MP. Kamera depth 5MP itu selain bisa menghasilkan efek bokeh lewat Live Focus, melainkan pula berbekal super wide-angle beserta FoV 120 derajat.

 

Harga termurah Samsung Galaxy M20s ditemukan di platform toko online Tokopedia mulai 1.240.000 Rupiah.

 

5. Oppo A15

Terakhir yaitu Oppo A15 datang bersama kualitas kamera yang memukau. Ponsel ini mengandalkan kamera utama 13MP yang dilengkapi fitur-fitur unggulan dari Oppo soal pengolahan gambar.

 

Ada nilai plus juga bagi pengincar Hp stylish sebab Oppo A15 memiliki desain yang elegan. Harga termurah Oppo A15 ditemukan di platform toko online Tokopedia mulai 1.400.000 Rupiah.

Sumber: