Guide Material Kirara yang Bisa Di-Farming!

Guide Material Kirara yang Bisa Di-Farming!

Ilustrasi Kirara di Genshin Impact--X/Paimon2theMoon

RADAR JABAR - Rerun lagi, Kirara sangat worth it untuk di build. Bagi yang mengincarnya yuk sama-sama simak material Kirara yang bisa di farming dari sekarang.

Sebagai karakter asal Inazuma dengan elemen Dendro, Kirara dirilis dalam versi 3.7 Genshin Impact dan menjadi karakter Dendro pertama di Inazuma. Karakter ini memiliki keunggulan dari segi eksplorasi yaitu dengan kemampuan elemental skill-nya yang mengubah mode dan memudahkannya untuk memanjat.

Dengan penampilan mirip kucing dan ekor ganda, Kirara berperan sebagai Support Shielder melalui Elemental Skill-nya. Pada Elemental Burst, Kirara melempar bom berbentuk kucing yang memberikan AoE Dendro DMG kepada musuh. Bom tersebut kemudian meledak setelah beberapa waktu, memberikan AoE Dendro DMG.

Untuk meningkatkan level, berikut adalah daftar material Kirara yang bisa di farming saat ini.

Daftar Material Kirara

Material dan Local Speciality

Material

Kirara membutuhkan material dari musuh jenis Specter yang melayang, seperti slime, yang dapat ditemukan di Seirai Island dan Watatsumi Island. Specter juga ada di Enkanomiya, Chasm, dan Sumeru. Material dari musuh ini diperlukan untuk meningkatkan level dan talent Kirara.

Untuk memaksimalkan talenta Kirara, ia memerlukan 18 Spectral Husk, 30 Spectral Heart, dan 56 Spectral Nucleus. Sementara untuk talentanya, Kirara memerlukan 18 Spectral Husk, 66 Spectral Heart dan juga 93 Spectral Nucleus.

Local Speciality

Kirara menggunakan local speciality Amakumo Fruit dari Seirai Island, Inazuma, khususnya pada wilayah berpetir atau berada di daerah gunung. Kirara membutuhkan 168 buah Amakumo Fruit.

BACA JUGA:Sebentar Lagi Rerun, Ini Tips Build Ayato Genshin Impact yang Mudah!

Ascension Gems

Dengan elemen Dendro, Kirara memerlukan Ascension Gems tipe Nagadus Emerald yang bisa di farming di Boss yang memiliki Elemen Dendro atau mendapatkan hadiah dari Katheryne setelah menyelesaikan Daily Commission. Jumlah Nagadus Emerald yang dibutuhkan oleh Kirara adalah 1 Nagadus Emerald Silver, 9 Nagadus Emerald Fragment, 9 Nagadus Emerald Chunk, dan 6 Nagadus Emerald Gemstone.

Boss dan Weekly Boss

Boss

Tidak seperti beberapa karakter Inazuma, Kirara memerlukan Boss yang berasal dari Sumeru. Kirara memerlukan Evergloom Ring dari Iniquitous Baptism di Gavireh Lajavard, Sumeru. Untuk memaksimalkan levelnya, Kirara memerlukan 46 Evergloom Ring.

Berbeda dengan World Boss di Inazuma yang terkunci oleh Archon Quest, Iniquitous Baptism sudah bisa diakses setelah menyelesaikan Archon Quest di Mondstadt. Tentunya hal ini memudahkan Traveler untuk farming materialnya.

Sumber: