Rekomendasi 7 Hp Entry-Level Terbaik sebagai Daily Driver Tahun 2023! Harga Terjangkau Spek Berkualitas

Rekomendasi 7 Hp Entry-Level Terbaik sebagai Daily Driver Tahun 2023! Harga Terjangkau Spek Berkualitas

Rekomendasi 7 Hp Entry-Level Terbaik sebagai Daily Driver Tahun 2023! Harga Terjangkau-Redmi 12C Salah Satu Hp Entry-Level Terbaik sebagai Daily Driver Tahun 2023-Tangkapan Layar kanal YouTube Gadget Milenium

Radar Jabar - Kontras dengan tiga atau empat tahun lalu, Hp entry-level sekarang ini semakin menarik untuk dibeli. Pasalnya ponsel pintar kelas entry-level saat ini sudah mengemas beberapa fitur keren dari yang ada pada Hp mid-range.

 

Hal tersebut tentu membuat Hp entry-level layak pengguna jadikan sebagai perangkat daily driver mereka. Ada beberapa smartphone kelas satu ini juga harganya masih terbilang ramah kantong.

 

Mengutip dari kanal YouTube Gadget Milenium, ada tujuh rekomendasi Hp entry-level terbaik tahun 2023. Ketujuh smartphone ini dibanderol terjangkau tapi spesifikasinya tetap ciamik nan mumpuni.

 

1. Xiaomi Redmi Note 12 (mulai Rp2,6 jutaan)

 

Redmi Note 12 menjadi bukti keberhasilan Xiaomi meracik formula Hp entry-level terbaik. Note 12 dianggap sebagai salah satu ponsel entry-level terbaik dengan bertenaga chipset Snapdragon 4 Gen 1, dipadukan RAM 4GB/6GB/8GB dan ROM 128GB/256GB.

 

Layarnya juga memanjakan berpanel AMOLED seluas 6,7 inci dengan resolusi FHD+ yang tajam dan refresh rate 120Hz. Semua kinerja Redmi Note 12 ditopang oleh baterai 5000mAh yang mendukung teknologi fast charging 33W.

 

2. Motorola Moto G14 (mulai Rp3,4 jutaan)

 

Sumber: