Rekomendasi 7 Tablet Samsung Murah Terbaik pada 2023! Performa Bisa Diandalkan untuk Setiap Aktivitas

Rekomendasi 7 Tablet Samsung Murah Terbaik pada 2023! Performa Bisa Diandalkan untuk Setiap Aktivitas

Rekomendasi 7 Tablet Samsung Murah Terbaik dengan Performa Gacor yang Bisa Diandalkan Tahun 2023-Samsung Galaxy Tab S7 Salah Satu Rekomendasi Tablet Samsung Murah Terbaik dengan Performa No. 1-Situs resmi Samsung

Radar Jabar – Samsung sebagai salah satu merek terbesar dan ternama di dunia sukses melebarkan sayapnya di dunia teknologi. Tidak hanya ponsel pintar, pabrikan tersebut juga telah menghasilkan beberapa tablet terbaik.

 

Perangkat tablet Samsung telah menuai kesukesan dan disukai oleh banyak pencinta gawai apalagi ada beberapa yang harganya terjangkau. Seperti pada artikel berikut akan membahas beberapa tablet Samsung yang layak kamu pertimbangkan.

 

Mengutip dari kanal YouTube Gadget Milenium, inilah tujuh rekomendasi tablet Samsung murah terbaik tahun 2023 dengan performa terbaik pula untuk diandalkan.

 

1. Samsung Galaxy Tab A7 Lite (Rp2,3 jutaan)

Tablet ini memiliki layar 8,7 inci dengan resolusi 800 x 1340 piksel. Sementara dapur pacunya ditenagai dengan chipset Mediatek Helio P35, dan RAM 3GB atau 4GB serta media penyimpanan 32GB atau 64GB.

 

Galaxy Tab A7 Lite juga memiliki baterai berkapasitas 5.100 mAh yang mampu bertahan hingga 13 jam pada penggunaan normal. Dari segi suara pun baik berkat sistem pengeras suara stereo dengan teknologi Dolby Atmos sehingga menghasilkan suara yang menggelegar.

 

Dengan spesifikasi tersebut, Samsung Galaxy Tab A7 Lite cocok digunakan untuk berbagai aktivitas, mulai dari bekerja, belajar, menonton film, hingga bermain game ringan.

 

2. Samsung Galaxy Tab S6 Lite (Rp5,9 jutaan)

 

Samsung Galaxy Tab S6 Lite adalah tablet yang dirancang untuk menemani berbagai kegiatan sehari-hari, seperti menggambar, belajar, dan bermain game. Chipset Qualcomm Snapdragon 720G yang tertanam mampu mendukung berbagai pekerjaan hingga main game berat.

 

Galaxy Tab S6 Lite pun memiliki kapasitas baterai 7.040mAh yang awet. Selain itu, tablet ini desainnya terbilang baik dan berbekal build quality yang solid, serta mendukung konektivitas WiFi 5 GHz, jaringan seluler 4G, dan Bluetooth 5.0.

 

3. Samsung Galaxy Tab S8 Ultra (Rp14 jutaan)

Samsung Galaxy Tab S8 Ultra memiliki performa yang sangat baik untuk melakukan berbagai aktivitas berat. Tablet ini menggunakan chipset terbaru Snapdragon 8 Gen 1 dan RAM berkapasitas 12GB serta media ROM 256GB, sehingga mampu melibas beragam aktivitas berat secara lancar tanpa lag.

 

Selain itu, Galaxy Tab S8 Ultra juga memiliki kapasitas baterai yang sangat besar sebesar 11.200 mAh dan didukung teknologi Super Fast Charging 2.0 45W. Tab S8 Ultra juga memiliki layar jumbo 14,6 inci yang memungkinkan pengguna untuk melakukan multitasking dengan lancar.

 

4. Samsung Galaxy Tab S8 (Rp9 jutaan)

Samsung Galaxy Tab S8 memiliki performa yang sangat baik berkat ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 1. Prosesor ini membuat perangkatnya mampu memberikan pengalaman yang sangat baik dalam berbagai aktivitas, termasuk gaming.

 

Galaxy Tab S8 juga menggunakan One UI 4.1 berbasis Android 12, yang memberikan pengalaman pengguna yang berbeda dibandingkan dengan penggunaan smartphone. Selain itu, Galaxy Tab S8 mengusunglayar LTPS TFT 11 inch yang menawarkan tampilan yang luas dan refresh rate tinggi 120Hz.

 

5. Samsung Galaxy Tab S8 Plus (Rp10 jutaan)

Samsung Galaxy Tab S8 Plus adalah tablet Android yang menawarkan performa unggul. Tab S8 Plus diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas.

 

Dengan spesifikasi yang kuat, Samsung Galaxy Tab S8 Plus mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar, multitasking tanpa masalah, serta editing foto dengan ukuran besar. Apalagi layarnya berteknologi Super AMOLED 12.4 inci dengan refresh rate 120Hz, memberikan pengalaman visual yang tajam dan responsif.

 

6. Samsung Galaxy Tab S7 Plus (Rp12,4 jutaan)

Samsung Galaxy Tab S7 Plus adalah tablet Android terbaik di pasaran. Tablet ini menampilkan layar Super AMOLED 12.4 inch dengan resolusi 2800 x 1752 dan mendukung refresh rate 120Hz.

Tablet ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus dan berkiat tingkat RAM 6/8GB dan penyimpanan 128/256/512GB. Sementara kelebihan utama dari Galaxy Tab S7 Plus adalah kemampuan untuk multitasking dengan lancar.

 

Sistem operasi Android One UI memperpanjang pengalaman pengguna dan menambahkan fitur yang praktis. Selain itu, Galaxy Tab S7+ sudah mendukung konektivitas 5G.

 

7. Samsung Galaxy Tab S7 (Rp7,9 jutaan)

Sama seperti Galaxy Tab S7+, Tab S7 reguler pun berperforma kencang dan berbekal fitur produktivitas yang melimpah. Samsung Galaxy Tab S7 memiliki performa yang powerful dengan chipset Snapdragon 865+ berfabrikasi 7 nm untuk device di Indonesia.

 

Snapdragon 865+ dari Qualcomm itu memberikan performa yang kencang dan fitur produktivitas yang melimpah. Dengan demikian, Galaxy Tab S7 memiliki spesifikasi chipset yang kuat untuk mendukung berbagai kegiatan pengguna.

Sumber: