Simak 5 Hp Gaming untuk Genshin Impact 60 FPS Termurah Saat Ini! Biar Gameplay Mulus

Simak 5 Hp Gaming untuk Genshin Impact 60 FPS Termurah Saat Ini! Biar Gameplay Mulus

Simak 5 Hp Gaming untuk Genshin Impact 60 FPS Termurah Saat Ini! Biar Gameplay Mulus-Ilustrasi Hp yang menjalankan game Genshin Impact pada settingan 60 FPS-Tangkapan Layar kanal YouTube ROSHOW

Radar Jabar - Game RPG Genshin Impact tidak bisa sembarangan dimainkan oleh setiap jenis Hp non-gaming bahkan hingga Hp gaming. Dibutuhkan smartphone dengan spesifikasi tinggi untuk memainkan game ini tanpa kendala.

 

Ponsel yang tidak cocok menjalankan Genshin Impact biasanya akan mengalami keteteran dan kepanasan. Supaya mulus menjalankan game-nya, Hp harus bisa memainkan pada settingan yang recomended semisal 60 FPS.

 

Saat ini ada beberapa smartphone gaming untuk Genshin Impact yang mampu mengoperasikan pada 60 FPS dengan harga terjangkau. Melansir dari kanal YouTube Yatekno, saat ini ada lima rekomendasi Hp gaming Genshin Impact 60 FPS termurah mulai Rp3 jutaan.

 

1. Infinix GT 10 Pro (Rp3,4 jutaan RAM 8/256GB)

 

Infinix GT 10 Pro memiliki jeroan yang tidak main-main dengan bersenjatakan prosesor MediaTek Dimensity 8050 5G. Chipset besutan MediaTek ini adalah prosesor tercepat di kelasnya.

 

Ditambah juga kapasitas RAM hingga 16GB membuat GT 10 Pro mampu melahap game-game kekinian. Salah satunya Genshin Impact pada settingan grafis medium 60 FPS.

 

Sementara kapasitas media penyimpanannya sebesar 256GB dan bisa ditambah hingga 1TB via kartu MicroSD.

 

Sumber: