8 Kelebihan OPPO Find N3 Dibanding Ponsel Lipat Lain

8 Kelebihan OPPO Find N3 Dibanding Ponsel Lipat Lain

Kelebihan OPPO Find N3 Dibanding Ponsel Lipat Lain-RJ-

RADAR JABAR - OPPO secara resmi meluncurkan OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip di Indonesia pada Selasa21 November 2023. OPPO Find N3 ternyata punya kelebihan yang unik dibanding ponsel lipat lainnya.

Kedua produk ini menonjolkan keunggulan dalam desain, daya tahan, kualitas kamera layaknya profesional, kinerja tinggi, dan berbagai fitur premium untuk memberikan pengalaman flagship kepada pengguna.

Peluncuran kali ini juga menandai kolaborasi OPPO dengan dua merek internasional, yaitu Singapore Airlines dan Mastercard, sebagai bentuk komitmen untuk menjangkau konsumen premium yang sejalan dengan karakter OPPO Find N3 Series.

Oppo Find N3, yang menjadi pesaing Samsung Galaxy Z Fold5, hadir dengan desain baru yang lebih segar dibandingkan generasi sebelumnya. Perubahan mencolok terlihat pada modul kamera bulat di bagian belakang, menggantikan desain generasi sebelumnya.

Modul kamera tersebut menyertakan tiga kamera belakang, antara lain kamera utama Sony LYTIA-T808 48MP, kamera periskop 64MP dengan kemampuan optical zoom 3x dan digital zoom 120x, serta kamera Ultrawide 48MP dengan sensor Sony IMX581. Di bagian depan, Find N3 dilengkapi dengan konfigurasi kamera 20MP dan 32MP.

Selain itu, model terbaru ini memiliki ukuran cover screen dan layar utama yang lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya, menjadikan dimensi ponsel secara keseluruhan lebih besar.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp OPPO Terbaru 2023, Terbaik dan Murah Sampai Saat Ini

Oppo Find N3 memiliki panjang 153,4mm dan lebar 73mm dengan berat 245 gram. Ketika lipatan ponsel dibuka, lebar ponsel menjadi 143,1mm.

Engsel ponsel ini diklaim dapat ditekuk dan dibuka sebanyak 1 juta kali. Dari segi performa, ponsel ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang dipadukan dengan konfigurasi memori 16/512GB. Berikut adalah 8 kelebihan Oppo Find N3 sebagai ponsel lipat terbaru saat ini yang popularitasnya mengancam Samsung Fold 5.

8 kelebihan Oppo Find N3

 

1. Tanpa Bekas Lipatan

Dengan lipatan layar yang hampir tidak terlihat, pengguna dapat merasakan kenyamanan ekstra saat membuat catatan menggunakan OPPO Pen, menganalisis data, membaca e-book, atau bahkan menonton film dalam suasana santai.

Kemampuan canggih ini didukung oleh keandalan engsel OPPO Find N3, yang telah berhasil melewati uji independen dari TÜV Rheinland dengan ketahanan 1.000.000 siklus lipatan.

Hal ini memberikan jaminan bahwa pengguna dapat menikmati pengalaman membuka dan menutup layar foldable tanpa khawatir akan ketahanan engselnya.

2. Ringan dan Ramping

OPPO Find N3 merupakan smartphone lipat yang memiliki profil tipis. Dengan ketebalan hanya 6mm saat dalam keadaan terbuka dan kurang dari 12mm ketika dilipat, OPPO Find N3 tergolong sebagai perangkat yang sangat ramping.

Sumber: