Performa Mason Mount di Manchester United Membingungkan

Performa Mason Mount di Manchester United Membingungkan

Performa Mason Mount di Manchester United Membingungkan-Mason Mount gelandang Manchester United (kanan depan)-Instagram @masonmount

Radar Jabar - Legenda Manchester United Louis Saha mengaku bingung melihat performa Mason Mount bersama The Red Devils. Diboyong dari Chelsea sebesar 55 juta Pounds, pemain asal Inggris itu belum bersinar.

 

Sepanjang berlangsungnya musim 2023/2024 sejauh ini, Mount telah tampil 12 kali untuk United di semua ajang. Namun pemilik nomor punggung keramat 7 ini belum mencetak gol dengan baru menyumbang satu asistensi.

 

Bahkan cedera sempat menggangu performa gelandang berusia 24 tahun tersebut. Alhasil dirinya harus rela beberapa kali bermain sebagai pemain pengganti.

 

BACA JUGA:Masih Puasa Gol di Liga Inggris, Rasmus Hojlund Dapat Wejangan dari Legenda MU

 

Mason Mount masih redup bersama MU sejauh ini padahal menunjukkan sinarnya semasa berseragam Chelsea. Menurut dugaan Saha, ada kesalahan tentang penempatan posisi Mount di Setan Merah.

 

"Saya rasa ada kesalahpahaman mengenai posisi Mount. Dia bermain sebagai CM (Central Midfielder-red), dia terlalu jauh untuk menutup ruang. Mungkin sebenarnya bisa jadi seperti Paul Scholes, tapi saya tidak melihatnya," ungkap Saha dikutip dari detikbola.

 

"Dia belum mengesankan dan belum cukup terlibat di dalam tim," tuturnya.

 

Sumber: