Simak! 5 Hp Android Terbaik Setara iPhone 14, Harga Lebih Murah Spesifikasi Mewah

Simak! 5 Hp Android Terbaik Setara iPhone 14, Harga Lebih Murah Spesifikasi Mewah

Simak! 5 Hp Android Terbaik Setara iPhone 14, Harga Lebih Murah Spesifikasi Mewah-Samsung Galaxy S23+ 5G Diklaim Hp Android Terbaik Setara iPhone 14-Situs resmi Samsung

Radar Jabar - Hp Android kerap menjadi pilihan konsumen yang menginginkan kelas flagship tapi non-iPhone termasuk iPhone 14. Menariknya adalah ternyata ada beberapa ponsel pintar Android yang kualitasnya setara iPhone 14.

 

Melansir dari kanal YouTube Yatekno, sebanyak lima Hp Android terbaik berikut ini bisa menjadi pesaing berat perangkat besutan Apple itu. Meski secara harga terbilang lebih murah daripada iPhone 14, jagoan-jagoan Android masih memiliki spesifikasi bintang lima.

 

1. ASUS Zenfone 9 (Harga varian 8/256GB 9,4 jutaan Rupiah)

 

ASUS Zenfone 9 diperkuat oleh prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 yang kinerjanya setara iPhone 14. Selain itu kapasitas memorinya juga jumbo RAM 8GB serta memori internal 256GB.

 

Berkat mengadopsi layar seluas 5,9 inci maka Zenfone 9 dapat dikatakan adalah ponsel compact dengan performa paling kencang. Pada kamera belakang memiliki kualitas andal dengan gimbal OIS untuk memungkinkan pembuatan konten jadi stabil.

 

Kamera belakang tersebut pun bisa menghasilkan jepretan sangat jernih berkat dilengkapi sensor Sony IMX766.

 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hp Android Terbaik yang Bisa Menyaingi iPhone 15, Emang Se-keren Itu?

 

Sumber: