Pinjam dari Arema FC, Bos PSIS Masih Yakin dengan Kualitas Evan Dimas

Pinjam dari Arema FC, Bos PSIS Masih Yakin dengan Kualitas Evan Dimas

Pinjam dari Arema FC, Bos PSIS Masih Yakin dengan Kualitas Evan Dimas-Evan Dimas gabung PSIS Semarang dengan status pinjaman-Situs resmi PSIS Semarang

Radar Jabar – PSIS Semarang resmi merekrut Evan Dimas dari Arema FC dengan status pinjaman untuk sepanjang putaran kedua Liga 1 Indonesia 2023/2024. CEO PSIS yaitu A.S.Sukawijaya atau biasa disapa Yoyok Sukawi masih yakin bahwa gelandang yang fenomenal bersama timnas U-19 itu belum habis.

 

Laskar Mahesa Jenar melakukan manuver transfer paruh musim Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan penandatangan Evan yang performanya sedang dalam sorotan. Dia sempat diterpa isu pensiun dini karena mulai jarang bermain setelah hanya tampil enam kali untuk Arema selama paruh musim pertama liga.

 

Namun isu ‘gantung sepatu’ tersebut patah menyusul pengumuman PSIS Semarang pada Selasa (14/11) bahwa mereka meminjam pemain berusia 28 tahun itu dari Arema FC. Yoyok menyebut perekrutan Evan bertujuan guna memperkuat lini tengah pasukan Gilbert Agius.

 

Harap sang bos PSIS, kehadiran Evan Dimas bisa menjadi modal lolos ke babak championship series Liga 1 Indonesia 2023/2024. Dia pun mengaku masih yakin dengan kemampuan eks gelandang Bhayangkara FC itu.

 

“Hari ini kami umumkan ada tambahan skuat untuk putaran kedua Liga 1 kali ini. Kami datangkan Evan Dimas dengan status pinjaman dari Arema FC untuk memperkuat lini tengah supaya pelatih memiliki banyak pilihan,” ucap Yoyok dikutip dari laman resmi PSIS, Selasa (14/11).

 

“Dan kami juga percaya bahwa kemampuan Evan Dimas masih terjaga dan semoga datangnya Evan mampu membantu tim untuk bisa lolos ke babak empat besar Liga 1 musim ini,” sambung dia.

 

Di lain sisi, Evan mengaku sangat bangga bisa memperkuat PSIS yang disebutnya merupakan salah satu tim besar di Indonesia. Ia pun berambisi memberi kontribusi positif untuk tim kebanggaan Panser Biru dan Snex itu.

 

“Tentu sebuah kebanggaan bisa bergabung ke PSIS yang merupakan salah satu klub besar di Indonesia dengan supporter yang begitu fanatic. Mohon izin bergabung dan semoga berkontribusi banyak untuk PSIS.” terangnya.

 

Saat ini kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 sedang libur karena jeda agenda FIFA matchday. PSIS Semarang baru akan kembali bermain melawan Persebaya Surabaya pada 26 November 2023, yang bisa menjadi ajang debut Evan Dimas.

Sumber: