Tips Melawan All-Devouring Narwhal di Genshin Impact Dengan Mudah

Tips Melawan All-Devouring Narwhal di Genshin Impact Dengan Mudah

Tips Melawan All-Devouring Narwhal di Genshin Impact Dengan Mudah-Splash Art All-Devouring Narwhal-Footage Ingame Genshin Impact

RADAR JABAR - Bagi yang bermain Genshin Imapct mungkin kalian masih bingung bagaimana tips melawan All-Devouring Narwhal. Salah satu weekly boss yang rilis di Genshin Impact 4.2 ini memiliki tantangan tersendiri yang cukup sulit dilewati oleh para Traveler.

Merupakan salah satu Weekly Boss di Genshin Impact, All-Devouring Narwhal menawarkan tantangan yang menarik bagi para Traveler. Hampir sama seperti seluruh Weekly Boss, All-Devouring Narwhal memberikan beberapa item unik untuk meningkatkan talenta karakter. 

Namun, untuk melawan boss ini tentunya memiliki berbagai macam tantangan yang cukup sulit dilewati oleh para Traveler, khususnya yang pertama kali melawan boss ini. Maka dari itu, kami akan memberikan tips melawan All-Devouring Narwhal.

Tips melawan All-Devouring Narwhal di Genshin Impact

Pilih Karakter yang Tepat 

Pertama-tama, Traveler harus memastikan bahwa mereka memilih karakter yang tepat untuk menghadapi All-Devouring Narwhal. Pada fase normal, Narwhal memiliki ketahanan tinggi terhadap serangan Hydro, sehingga pemain sebaiknya menghindari membawa karakter dengan elemen Hydro ke dalam pertarungan.

Sementara pada fase Shadow, Narwhal memiliki ketahanan terhadap serangan Electro. Oleh karena itu, pastikan untuk membawa karakter yang sesuai dengan elemen yang rentan terhadap boss.

Traveler juga perlu memastikan membawa karakter asal Fontaine yang sudah pasti memiliki Arkhe untuk menyerang Eye of Maelstrom. Baik jenis Arkhe Pneuma maupun Ousia dapat digunakan, sehingga Traveler hanya memerlukan satu karakter Fontaine untuk menyerangnya.  

Untuk Party yang akan dibawa bisa disesuaikan sendiri. All-Devouring Narwhal sendiri memiliki resistance terhadap Elemen Hydro sebanyak 40% dan Electro sebanyak 40% pada mode Shadow.

Disarankan Traveler menggunakan karakter yang menggunakan Bow karena jarak Narwhal yang cukup jauh untuk diserang.

BACA JUGA:Panduan Build Eula, Punya DMG Physical Paling Gacor di Genshin Impact!

Serangan Narwhal

Pada fase normal, serangan Narwhal secara terus-menerus memicu AoE Hydro DMG yang cukup sakit.  Hindari serangan Narwhal dengan bergerak secara cermat dan taktis.

Dalam fase tersebut, terus naikan fury point pada Narwhal. Setelah poin fury terkumpul, Narwhal akan memasuki fase Shadow.

Setelah mengalahkan Shadow yang berada di dalam perut Narwhal, maka Narwhal akan lumpuh dan energy karakter akan terisi penuh. 

Serangan Shadow

Untuk memasuki Mode Shadow, Traveler perlu mengumpulkan 120 poin Fury kepada Narwhal. Setelah poin Fury penuh, Narwhal akan melahap Traveler, menyebabkan mereka memasuki perutnya dan terlibat dalam pertempuran dengan Shadow.

Selama fase Shadow, Boss tersebut akan menyerang Traveler dengan AoE Electro DMG yang cukup sakit. Untuk melewati fase ini, Traveler harus menghancurkan shield yang dimiliki oleh Shadow hingga hancur. 

Sumber: