Netflix Umumkan ARCANE Season 2 Tayang November 2024

Netflix Umumkan ARCANE Season 2 Tayang November 2024

ARCANE--Tangkap layar

RADAR JABAR - Netflix dan Riot Games baru-baru ini mengumumkan berita yang sangat dinantikan oleh para penggemar serial animasi, terutama mereka yang menyukai League of Legends. Musim kedua dari Arcane, yang telah meraih sukses besar pada season pertamanya, akan kembali tayang pada bulan November 2024.

Serial ini berlatar di wilayah utopia Piltover dan wilayah bawah tanah Zaun, dan mengikuti kisah asal-usul kakak beradik Jinx dan Vi, yang merupakan karakter populer di League of Legends, saat mereka berusaha untuk bersatu kembali.

 

Season pertama serial ini mendapat pujian dari kritikus dan memenangkan empat Primetime Emmy Awards, termasuk Outstanding Animated Program, dan sembilan Annie Awards, termasuk Best General Audience Animated Television Broadcast Production.

Season kedua dari Arcane akan kembali menampilkan Hailee Steinfeld sebag ai Vi, Ella Purnell sebagai Jinx, dan Katie Leung sebagai Caitlyn Kiramman.

 

BACA JUGA:6 Fakta Tersembunyi Setiap Karakter di Serial Spongebob Squarepants

 

Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang season kedua ini, season pertama mendapat pujian karena karakter yang menarik, cerita yang menghibur, lore dan worldbuilding yang menarik, serta visual yang menakjubkan

IGN memberikan skor 10/10 pada season pertama dan menulis dalam ulasannya, "Seperti Into the Spider-Verse, kita akan membicarakan Arcane sebagai karya klasik dan penentu standar untuk beberapa tahun ke depan".

 

Meskipun masih sedikit yang diketahui tentang plot season kedua, para penggemar dapat mengharapkan kelanjutan cerita yang mendebarkan dan pengembangan karakter yang lebih dalam.

Meskipun para penggemar harus menunggu hingga November 2024 untuk menikmati season kedua Arcane, pengumuman ini telah menciptakan kegembiraan dan antisipasi di kalangan komunitas penggemar.

 

Sumber: