5 Hp Flagship Killer Terbaik dan Termurah Tahun 2023

5 Hp Flagship Killer Terbaik dan Termurah Tahun 2023

5 Hp Flagship Killer Terbaik dan Termurah Tahun 2023 -Realme GT Neo 3 Rekomendasi Hp Flagship Killer Terbaik dan Termurah Tahun 2023 -Tangkapan layar kanal YouTube Ponsel Heboh

Radar Jabar - Hp flagship killer terbaik dan termurah pasti menjadi incaran banyak gawai mania yang menginginkan alternatif flagship murah tersebut. Kualitas dan performa yang ditawarkan memang tak kalah dari Hp flagship, tapi unggul dari segi harga.

Sebuah ponsel pintar dilabeli yang dilabeli flaghsip killer artinya memiliki banderol murah dengan spesifikasi ala Hp mahal belasan juta Rupiah. Faktor ini menjadkan Hp flagship killer kerap laris manis terjual di pasaran.

Konsumen dengan punya smartphone flagship killer tetap dapat menikmati kualitas performa mumpuni dan spesifikasi tinggi. Itu tanpa mereka harus membayar mahal jika dibandingkan mengeluarkan biaya besar untuk ponsel flagship yang harganya belasan hingga puluhan juta Rupiah.

Jika kalian sedang ingin membeli smartphone berlabel flagship killer, ada beberapa rekomendasi menarik yang bisa dipettimbangkan. Melansir dari kanal YouTube Ponsel Heboh, berikut lima rekomendasi Hp flagship killer terbaik dan termurah tahun 2023.

BACA JUGA:5 Hp Flagship Killer Terbaik di November 2023

1. Realme 10 Pro Plus (harga mulai Rp5 jutaan)

Rilis awal 2023, Realme 10 Pro Plus memiliki DNA Hp flagship belasan juta seperti pertama layar melengkung berteknologi AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz. Alhasil tidak hanya menawarkan layar yang tajam, ponsel ini menampilkan tampilan super glamor.

Masih ada spek flagship lainnya pada 10 Pro Plus yaitu chipset level dewa Dimensity 1080, kamera berkemampuan untuk vlog dan video. Kemudian dibekali fitur speaker stereo, fingerprint di bawah layar, serta baterai 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya 67W.

Diklaim bahwa teknologi fast charging tersebut membuat daya Hp bisa terisi hingga 50% dalan waktu 17 menit.



2. Xiaomi 12T (harga mulai Rp6,5 jutaan)

Hp murah spek flagship selanjutnya, Xiaomi 12T, mengadposi bezel tipis dengan layar AMOLED 120Hz yang memberikan pengalaman visual menakjubkan. Layarnya ini memanjakan untuk kegiatan bermain game, terlebih prosesornya adalah Dimensity 8100-Ultra yang memungkinkan kinerja ponsel jadi super kencang.

Sementara soal aspek fotografinya terbilang oke berkat konfigurasi triple camera 108MP. Untuk fitur pelengkap lainnya ada fingerptint di bawah layar, speaker stereo, baterai 5000 mAh dengan fast charging 120W.

BACA JUGA:5 Hp Flagship Killer Terbaru dan Termurah 2023 dengan Layar Berteknologi AMOLED, Punya Spek Dewa

Dengan teknologi fast charging setinggi itu, pengecasan ponselnya diklaim hanya butuh tempo 19 menit untuk terisi sampai 100%.



3. Realme GT Neo 3 (harga mulai Rp5,7 jutaan)

Realme GT Neo 3 memiliki spek mirip produk Xiaomi dengan tujuan menarik minat konsumen. GT Neo 3 dibekali layar panel AMOLED yang memiliki refresh rate 120Hz beserta poni punch hole dan desain Hp yang cukup memikat.

 

Untuk performanya pun mantap sebagai andalan gaming berkat dukungan chipset Dimensity 8100 yang setara Snapdragon seri 8. Sementara di bagian optik, ponsel bergaya desain mobil balap ini menggunakan konfigurasi tiga kamera belakang 5MP dengan perekaman video hingga 4K.

 

Fitur-fitur lainnya seperti stereo speaker bersuara mewah, fingerprint optik under display, dan baterai 5000 mAh dengan fast charging 80W. Teknologi fast charging ini konon memungkinkan perangkat terisi penuh dalam durasi hanya 32 menit.

 

4. POCO F4 GT (harga mulai Rp5,1 jutaan)

POCO F4 GT melanjutkan tradisi POCO sebagai pelopor Hp flagship killer. Seri F4 GT berbekal spesifikasi luar biasa semisal layar AMOLED 120Hz dengan Dolby Vision, dan chipset Snapdragon 870 prosesor ‘old school’ yang masih ampuh untuk menjalankan game rata kanan dan lancar soal multitasking.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp Flagship Killer Terbaik di Tahun 2023, Harga 2 Jutaan Rupiah

 

Terkait spesifikasi lainnya mencakup triple camera 64MP untuk memenuhi kebutuhan fotografi, stereo speaker mega mewah. Lalu ada juga baterai berkekuatan 4500 mAh yang sudah didukung pengisian daya 67W sehingga mampu mengisi penuh dayanya selama 38 menit saja.

 

5. Infinix Zero Ultra (harga mulai Rp3,9 jutaan)

Infinix Zero Ultra juga menggunakan layar AMOLED 120Hz namun perbedaannya yaitu mengadopsi tepian melengkung seperti Hp flagship. Pada dapur pacunya ditenagai oleh prosesor Dimensity 920 dengan RAM 8 GB/256 GB, yang sudah lebih dari cukup untuk menjalankan game-game terkini.

 

Hp Zero Ultra memiliki kelebihan utama dari segi fotografi dengan pengaturan tiga kamera belakang 200MP. Spesifikasi hardware kameranya ini akan sangat memuaskan untuk kegiatan videografi mau pun fotografi.

 

Bahkan masih ada fitur lainnya semisal fingerprint di bawah layar dan baterai 4500 mAh yang didukung fast charging 180W. Kemampuan pengisian daya ini membuat baterai hanya memerlukan 12 menit untuk mengisi ponsel 100%.

Sumber: