7 Rekomendasi Drama Korea Genre Action Kriminal Terbaik Sepanjang Masa

7 Rekomendasi Drama Korea Genre Action Kriminal Terbaik Sepanjang Masa

7 Rekomendasi Drama Korea Genre Action Kriminal Terbaik Sepanjang Masa-Drama Korea Genre Action Kriminal Terbaik-

RADAR JABAR – Kalian menyukai film dengan genre action? Bertema kriminal? Artikel ini adalah hal yang tepat, karena ada rekomendari film kriminal terbaik Korea.

Korea Selatan telah menjadi salah satu produsen film terkemuka di dunia dengan genre kriminal yang tak kalah mengesankan yuk simak mengulas rekomendasi film kriminal terbaik Korea di bawah ini!

Melalui narasi yang kompleks, akting yang brilian, dan sinematografi yang menakjubkan, film-film kriminal Korea Selatan telah berhasil mencuri hati para penonton global.

Di bawah ini, kami akan mengulas rekomendasi film kriminal terbaik Korea, dari negeri ginseng tersebut yang tidak boleh dilewatkan.

 

Berikut 7 Rekomendasi Film Kriminal Terbaik Korea

 

1. VIP (2017)

"VIP" merupakan sebuah karya sinematik yang menarik tentang kehidupan agen rahasia terkenal bernama Kim Gwang-il.

Film terbaik ini dibungkus dalam lapisan misteri dan ketegangan yang memukau penonton sejak menit pertama.

Dengan akting luar biasa dari Lee Jong Suk Jang Dong-gun dan Kim Myung-min dan aktor hebat lainnya, "VIP" sukses memberikan jalinan cerita yang tak terduga dan menegangkan hingga akhir.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Zombie Korea Seru dan Menegangkan!

 

2. Cold Eyes (2013)

"Cold Eyes" mengisahkan tentang seorang wanita polisi berbakat bernama Ha Yoon-ju yang bergabung dengan tim intelijen kriminal untuk menangkap seorang perampok jenius bernama James.

Film ini menawarkan aksi yang menegangkan dan kecerdasan yang luar biasa dari karakter James yang diperankan oleh Jung Woo-sung.

Sumber: