16 Daftar Film Bioskop Indonesia November 2023

16 Daftar Film Bioskop Indonesia November 2023

16 Daftar Film Bioskop Indonesia November 2023-Daftar Film Bioskop Indonesia November 2023-

RADAR JABAR - Pada bulan November 2023, terdapat banyak film baru yang dirilis, baik dari dalam maupun luar negeri, dengan berbagai genre yang siap menghibur pecinta film.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film-film terbaru ini. Berikut adalah daftar film bioskop yang akan tayang pada bulan November 2023:

1.     "Budi Pekerti" akan rilis pada tanggal 2 November 2023. Film ini bercerita tentang seorang guru BK (Bimbingan Konseling) yang menjadi viral karena tindakannya terhadap seorang murid, yang kemudian memicu perbincangan di kalangan netizen Indonesia.

2.     "Sijin" akan tayang pada tanggal 9 November 2023. Film ini mengisahkan tentang percintaan di antara sepupu Irna yang sudah memiliki pasangan dan anak. Irna bahkan mengambil langkah ekstrem dengan menggunakan ilmu hitam untuk mendapatkan sepupunya.

3.     "Kultus Iblis" juga tayang pada tanggal 2 November 2023. Film horor ini menceritakan tentang hilangnya ayah Naka dan Raka secara misterius.

4.     "Nona Manis Sayange" akan rilis pada tanggal 2 November 2023. Film romantis ini mengisahkan kisah cinta yang melibatkan adat di pulau Labuhan Baj.

5.     "Taylor Swift The Eras Tour" akan tayang pada tanggal 3 November 2023. Film ini mengangkat kisah nyata tentang penyanyi terkenal Taylor Swift yang tampil di Sophie Stadium Los Angeles, Amerika Serikat, pada Agustus tahun sebelumnya.

6.     "Gampang Cuan" akan tayang pada tanggal 16 November 2023. Film bergenre drama komedi ini mengisahkan perjuangan seorang keluarga untuk melunasi utang piutang.

7.     "The Marvels's" akan rilis pada tanggal 10 November 2023, dan akan menyatukan tokoh-tokoh dari Marvel seperti Captain Marvel, Miss Marvel, dan Monica Rambeau dalam satu film.

8.     "Wish" akan tayang pada tanggal 22 November 2023. Film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Asha yang membuat permohonan kepada bintang. Namun, sebuah bintang kecil yang menggemaskan mendekatinya. Apa rahasia di balik bintang tersebut?

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Zombie Korea Seru dan Menegangkan!

 

9.     "Perjamuan Iblis" akan tayang pada tanggal 16 November 2023. Film ini mengisahkan kisah seorang anak yang menjadi target sejak kematian ibu suaminya karena tindakan yang misterius.

Sumber: