Berikut Sinopsis dari Attack on Titan Final Season Part 4

Berikut Sinopsis dari  Attack on Titan Final Season Part 4

Berikut Sinopsis dari Attack on Titan Final Season Part 4-Attack on Titan Final Season Part 4-

RADAR JABAR - Anime Attack on Titan telah mengakhiri penayangannya ketika bagian keempat dari musim terakhirnya tayang di Jepang pada tanggal 4 November 2023 kemarin.

Cerita yang mengisahkan tiga sahabat, Eren, Mikasa, dan Armin, telah mencapai akhirnya.

 

Berikut adalah sinopsis dari Attack on Titan The Final Season Part 4.

 

Bagian ketiga dari musim terakhir Attack on Titan berakhir dengan warga Marley terjebak di Benteng Salta. Mereka tidak dapat melarikan diri ketika Eren Yeager, dalam bentuk Titan Pendiri, datang bersama dengan ribuan pasukan Titan.

Namun, sebelum Eren dapat melukai warga Marley, Pasukan Penyelidik dan pejuang Marley tiba untuk menghentikan tindakan genosida yang dilakukan oleh Eren.

Bagian keempat melanjutkan kisah ketika Mikasa, Armin, Jean, Connie, Reiner, Pieck, dan Levi mendarat di punggung Titan Eren dan berusaha untuk menemukan seseorang yang bersembunyi di dalamnya.

 

BACA JUGA:7 Fakta Unik Nyonya Puff yang Mungkin Belum Kamu Tahu di Serial Spongebob Squarepants

 

Namun, perjalanan mereka tidak mudah, karena mereka harus menghadapi berbagai Titan, seperti Warhammer Titan yang dimiliki oleh Lara Tybur, Colossal Titan yang dimiliki oleh Bertholdt Hoover, dan Jaw Titan yang dimiliki oleh Porco Galliard. Sementara itu, Levi memiliki misi pribadi untuk mencari Zeke Yeager karena memiliki dendam terhadapnya.

Attack on Titan The Final Season Part 3 melanjutkan cerita yang berasal dari manga karya Hajime Isayama, sementara serial anime Part 4 melanjutkan cerita dari manga tersebut yang dimulai dari bab 134.

Serial Attack on Titan The Final Season Part 3 mencakup cerita dari manga hingga chapter 133. Sedangkan serial anime Part 4 melanjutkan cerita tersebut hingga akhirnya.

Bagian keempat dari musim terakhir ini mencakup lima chapter dari total 139 chapter dalam manga untuk menyelesaikan kisah versi serial Attack on Titan.

Sumber: