5 Rekomendasi HP Gaming Refresh Rate Tinggi Termurah November 2023

5 Rekomendasi HP Gaming Refresh Rate Tinggi Termurah November 2023

Rekomendasi HP Gaming Refresh Rate Tinggi-RJ-

RADAR JABAR – Ingin perangkat yang kencang untuk main game? Kami akan memberi rekomendasi 5 HP gaming dengan refresh rate tinggi termurah pada November 2023.

Layar dengan tingkat refresh rate tinggi memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar dengan jumlah frame per detik yang lebih besar, sehingga pergerakan dan transisi antar frame dalam game atau video akan terlihat lebih lancar.

Sementara itu, touch sampling rate merujuk pada seberapa sering layar akan membaca input sentuhan dalam satu detik.

Semakin tinggi touch sampling rate-nya, maka akan semakin responsif dan akurat dalam mendeteksi gerakan dan sentuhan.

5 HP Gaming Refresh Rate Tinggi Termurah

Berikut adalah 5 rekomendasi HP gaming layar high refresh rate dan touch sampling rate 240Hz dengan harga termurah saat ini.

1. Infinix Hot 30 Free Fire

Sesuai dengan judul, HP gaming dengan harga Rp 1 jutaan ini telah dilengkapi dengan layar high refresh rate 90Hz. Layar ini memiliki tingkat sampling sentuhan hingga 270Hz yang memberikan kelebihan dalam hal responsivitas, terutama saat bermain game.

BACA JUGA:7 HP Gaming Murah Terbaik November 2023, Harga di Bawah 2 Jutaan

Untuk desainnya, sudah menggunakan punch hole dengan ukuran 6,78 inci, beresolusi full HD plus, dan memiliki kecerahan hingga 600 nits, cukup aman untuk penggunaan di luar ruangan.

Infinix Hot 30 Free Fire menggunakan setup dual kamera dengan kamera utama beresolusi 50MP bukaan lebar 1.6, yang didampingi oleh kamera 0,08MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie beresolusi 8MP dengan fitur 2 LED Flash.

Masuk ke spesifikasi internal, Infinix Hot 30 menggunakan prosesor gaming MediaTek Helio G88 yang dikombinasikan dengan RAM 8 gigabyte dan ROM 128GB yang masih dapat diekspansi melalui kartu micro SD.

Dengan teknologi ekspansi RAM, RAM 8GB dari Infinix dapat diperluas hingga 16GB untuk mendapatkan pengalaman multitasking yang lebih lancar.

Untuk soal daya, HP gaming murah ini dibekali baterai 5000mAh dengan teknologi 33Watt fast charging yang menjadikan pengisian daya 2 kali lebih cepat dibandingkan seri sebelumnya. Berikut spesifikasi dan harga terupdate dari Infinix Hot 30.

2. Tecno Pova 5

Jika dibandingkan dengan seri pendahulunya, Tecno Pova 5 dilengkapi dengan sejumlah peningkatan di beberapa sektor, mulai dari resolusi layar, kapasitas penyimpanan yang lebih besar, dan pengisian daya yang lebih cepat.

Untuk tampilannya sendiri, menggunakan desain robot mega 3D yang sangat berbeda dari desain HP pada umumnya. Salah satu nilai utama dari HP ini terletak pada sektor dayanya, dengan kombinasi baterai jumbo 6000mAh dan 45 watt Smart Charging, menjadikannya paling tangguh di antara pesaingnya.

Sumber: