7 HP Gaming Murah Terbaik November 2023, Harga di Bawah 2 Jutaan

7 HP Gaming Murah Terbaik November 2023, Harga di Bawah 2 Jutaan

Rekomendasi HP Gaming Murah Terbaik November 2023-RJ-

RADAR JABAR – Untuk kamu para pecinta game mobile, kami akan memberikan 7 rekomendasi HP gaming murah terbaik di bawah Rp 2 jutaan pada November 2023.

Banyak gamer muda yang mencari ponsel gaming dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi handal.

Bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas di bawah 2 juta rupiah, tak perlu khawatir karena masih bisa merasakan pengalaman bermain game yang optimal melalui ponsel terbaik yang akan kita bahas dalam video kali ini.

Beberapa ponsel ini sangat direkomendasikan untuk mendukung aktivitas gaming karena memiliki spesifikasi unggul di kelasnya.

7 HP Gaming Murah Terbaik November 2023

Berikut adalah ponsel gaming termurah dan terbaik dengan spesifikasi gahar di bawah Rp2 juta pada bulan November 2023.

1. Realme 9I

Rekomendasi HP gaming murah yang pertama adalah Realme 9I. Untuk mendukung performa gaming, ponsel ini didukung oleh chipset Snapdragon 680 dengan fabrikasi 6 nanometer.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Gaming Chipset Snapdragon 8 Gen 2, Main Bebas Nge-Lag!

Dalam hal performa, Realme 9I mampu memainkan game ringan seperti Dead Trigger 2 dengan lancar, mencapai frame rate antara 55 hingga 58 FPS. Namun, untuk game yang lebih berat seperti PUBG Mobile, ponsel ini mampu memberikan frame rate stabil antara 20 hingga 25 FPS.

Ponsel ini juga dilengkapi layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi full HD plus. Selain itu, ponsel ini menawarkan refresh rate 90 Hz dan touch sampling 180 Hz.

Didukung dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, ponsel ini menjamin pengisian daya cepat berkat dukungan 33 watt. Harga Realme 9I sendiri dijual mulai dari Rp1,9 jutaan.

2. Tecno Pova 4

Ponsel ini menggunakan chipset MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6 nanometer dan RAM sebesar 8 GB. Pada Antutu 9, ponsel ini berhasil mencetak skor 371.268 dengan skor CPU lebih tinggi daripada skor GPU.

Skor yang diperoleh cukup tinggi untuk ponsel gaming. Bahkan, ponsel ini mampu menjalankan game PUBG Mobile dengan sangat lancar pada setelan grafis yang mencapai HD dengan FPS tinggi.

Sementara untuk pengaturan grafis smooth dan Balance, ponsel ini dapat mencapai FPS Ultra atau sekitar 40 FPS. Mengenai spesifikasi layar, ponsel ini menggunakan panel IPS LCD berukuran 6,82 inci dengan refresh rate 90 Hz.

Dalam hal pasokan daya, ponsel ini dibekali baterai 6.000 mAh yang tergolong cukup besar, serta mendukung teknologi pengisian cepat 18 watt. Jika tertarik, Tecno Pova 4 dibanderol mulai dari Rp1,9 jutaan.

3. Redmi Note 10 5G

Sumber: