Menangi Thriller 5 Gol atas PSM Makassar, Persija Jakarta Akhiri Paceklik Kemenangan

Menangi Thriller 5 Gol atas PSM Makassar, Persija Jakarta Akhiri Paceklik Kemenangan

Menangi Thriller 5 Gol atas PSM Makassar, Persija Jakarta Akhiri Paceklik Kemenangan-Ilustrasi laga PSM Makassar vs Persija Jakarta-Situs resmi Liga Indonesia Baru

Radar Jabar - Persija Jakarta berhasil mengakhiri puasa kemenangan di lima laga beruntun musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024. Macan Kemayoran 'buka puasa' tripoinnya saat menghadapi PSM Makassar.

 

Persija sukses mengalahkan tuan rumah PSM pada laga lanjutan pekan ke-18 Liga 1 Indonesia 2023/2024. Berlangsung di Stadion Gelora B.J Habibie, Parepare, Jumat (3/11) petang WIB, tim kesayangan Jakmania itu menang dengan skor 2-3.

 

Dari selama 45 menit jalannya babak pertama berjalan, hanya satu gol yang ada melalui Witan Sulaeman. Golnya pada menit ke-27 membawa Persija Jakarta memimpin 0-1 sebelum turun minum.

 

BACA JUGA:Mantan Pemain Persib ‘Maungtimo’ Bantu Timnas Kanada U-17 di Piala Dunia U-17 2023, Ini Tugasnya

 

Sementara itu babak kedua menghadirkan hujang gol. Tercatat ada empat gol tercipta dengan masing-masing dua dari kedua klub.

 

Ryo Matsumura semakin membuat tim tamu unggul jauh menjadi 0-2 di menit ke-49. Itu sebelum PSM bisa sempat menyamakan skor menjadi 2-2 berkat dua gol kilat dari Safrudin Tahar (61') dan Victor Mansaray (63').

 

Kemenangan sekaligus tiga poin dalam pertandingan ini akhirnya menjadi milik armada Thomas Doll. Witan Sulaeman lagi-lagi mampu menjebol gawang PSM kawalan Reza Pratama kali ini di menit ke-82.

 

Sumber: