Punya Baterai Jumbo dan Prosesor Dahsyat, Ini 6 Rekomendasi Laptop Gaming Di Bawah Rp10 Juta Terbaik!

Punya Baterai Jumbo dan Prosesor Dahsyat, Ini 6 Rekomendasi Laptop Gaming Di Bawah Rp10 Juta Terbaik!

Punya Baterai Jumbo dan Prosesor Dahsyat, Ini 6 Rekomendasi Laptop Gaming Di Bawah Rp10 Juta Terbaik! -Ilustrasi Laptop Gaming Di Bawah Rp10 Juta Terbaik-Tokopedia.com

Radar Jabar - Bermain game dengan seru dan berkesan dengan teman mau pun sendiri di laptop gaming tak perlu boros uang. Ada beberapa rekomendasi laptop gaming harga di bawah Rp10 juta terbaik yang spesifikasinya gak kaleng-kaleng.

 

Laptop gaming atas faktor spesifikasi dan kualitas khusus yang tersaji membuat secara harga memang lebih mahal dari laptop umum. Tidak ada jarang produsen-produsen ternama merilis laptop khusus gaming dengan harga 'selangit' mulai 40 hingga 90 jutaan Rupiah.

 

Meski begitu ada juga beberapa brand yang coba lebih menggaet konsumen gamer melalui peluncuran laptop gaming murah. Harganya biasanya ada di rentang 10 jutaan sampai 20 jutaan Rupiah walau memang kualitasnya agak kalah dibanding laptop gaming sultan.

 

Namun kalau dirasa kisaran harga belasan sampai Rp20 jutaan masih cukup kemahalan, inilah rekomendasi gaming harga di bawah Rp10 juta bertenaga super mumpuni yang bisa dilirik. Harganya memang terbilang sangat merakyat, tapi kualitas dan performanya tetap hebat.

 

BACA JUGA:6 Laptop Gaming GPU RTX 3060 dengan Desain Memukau dan Penyimpanan Besar, Harga Termurah Tahun 2023

 

Berikut rekomendasi laptop gaming harga di bawah 10 juta Rupiah terbaik dengan baterai besar awet sebagaimana dilansir dari Fortune Indonesia.

 

1. ASUS TUF FX505DY

 

Sumber: