Harap Waspada Liverpool, Toulouse Pernah Curi Poin dari PSG

Harap Waspada Liverpool, Toulouse Pernah Curi Poin dari PSG

Klopp Wanti-wanti Liverpool Pantang Remehkan Toulouse: Mereka Bisa Tahan PSG-Jurgen Klopp pelatih Liverpool-Tangkapan Layar via indonesia.liverpoolfc.com

Radar Jabar - Pelatih Liverpool memberi pesan kepada anak-anak asuhnya supaya respek pada Toulouse jelang pertemuan mereka di Grup E Liga Europa 2023/2024. Laga Liverpool vs Toulouse akan tersaji di stadion Anfield, Jumat (27/10) dini hari WIB.

 

Klopp mengaku sangat fokus dan tak memandang sebelah mata Toulouse sehingga dirinya belum memikirkan pertandingan Liga Inggirs hari Minggu (29/10). Hal ini disampaikannya dalam wawancara menjelang laga Liverpool vs Toulouse.

 

"Sejujurnya, saya belum memikirkan tentang hari Minggu, tidak sama sekali. Toulouse layak mendapatkan respek dari kami semua," katanya dalam Liverpool Echo dikutip dari The Kop Times.

 

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Liverpool vs Everton: Mantan MU Dikartu Merah, Salah Menangkan The Reds 2-0

 

Pelatih berkebangsaan Jerman itu menilai Toulouse punya kualitas dan berpotensi membuat kejutan. Sang klub Prancis memainkan permainan yang impresif dan berisikan pemain-pemain muda berbakat.

 

"Mereka punya tim yang sangat muda, tim bertalenta, tim sepakbola. Ketika Anda melihat mereka bermain, itu sangat bagus, mereka punya gagasan yang sangat jelas tentang apa yang mereka lakukan," jelas Klopp.

 

Toulouse juga telah membuktikan kredibilitasnya dengan mampu juara Piala Prancis musim lalu, dan musim ini pernah mencuri poin dari PSG. Oleh karena itu Jurgen Klopp meminta Liverpool harus sangat siap untuk laga nanti.

 

Sumber: