4 Rekomendasi HP Mewah Tapi Murah, Ada Samsung hingga Google Pixel

 4 Rekomendasi HP Mewah Tapi Murah, Ada Samsung hingga Google Pixel

Samsung Galaxy A52--Samsung

Radar Jabar - Dalam era digital yang terus berkembang, smartphone telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Namun, tidak semua dari kita memiliki anggaran yang besar untuk membeli smartphone mewah. Untungnya, ada banyak pilihan smartphone mewah yang tetap terjangkau.

Dalam artikel ini, kita akan melihat empat rekomendasi smartphone mewah yang tidak akan membuat kantong Anda kering.

1. OnePlus Nord N200

OnePlus selalu dikenal karena menghadirkan smartphone berkualitas dengan harga yang wajar. OnePlus Nord N200 adalah salah satu contoh yang sangat baik.

Dengan layar besar 6,49 inci dan dukungan 5G, Anda akan mendapatkan pengalaman yang sangat baik dalam bermain game atau menonton konten multimedia.

Performanya sangat mengesankan berkat chipset Snapdragon 480, dan baterai 5000 mAh akan menjaga Anda aktif sepanjang hari.

Ini adalah pilihan yang solid untuk yang mencari pengalaman mewah tanpa merusak anggaran.

BACA JUGA:8 Rekomendasi HP yang Cocok untuk Bermain Game, RAM Besar Anti Nge-Lag, Para Gamers Wajib Punya!

2. Google Pixel 5a

Google Pixel 5a adalah smartphone Android yang menawarkan pengalaman paling murni dengan dukungan untuk pembaruan sistem operasi yang cepat.

Dengan kamera yang cemerlang, Anda dapat mengambil foto berkualitas tinggi dan merekam video 4K.

 Dengan desain yang sederhana dan tahan air, Pixel 5a adalah pilihan yang baik bagi yang menginginkan smartphone mewah dengan sistem operasi Android yang bersih dan berkinerja tinggi.

3. Xiaomi Poco F3

Sumber: