Kenalan Sama Bobby Yuk, Kucing Kesayangan Prabowo Subianto yang Super Gemas Tapi Nakal

Kenalan Sama Bobby Yuk, Kucing Kesayangan Prabowo Subianto yang Super Gemas Tapi Nakal

Kenalan Sama Bobby Yuk, Kucing Kesayangan Prabowo Subianto yang Super Gemas Tapi Nakal-Kucing Kesayangan Prabowo Subianto-

RADAR JABAR - Selain, yang memiliki kuda, ternyata juga Prabowo Subianto, yang memiliki beberapa kucing kesayangan, salah satunya bernama Bobby.

Bobby sering menarik perhatian publik dan banyak yang penasaran dengan asal-usul binatang berbulu ini yang akhirnya tinggal di rumah Prabowo Subianto.

Ternyata, Bobby awalnya adalah seekor kucing jalanan yang kemudian dirawat oleh Prabowo Subianto.

Mari kita kenali lebih dekat dengan kisah Bobby, kucing kesayangan Prabowo Subianto.

 

Asal Mula Bobby

Kehidupan Prabowo Subianto, yang dikenal dengan karier gemilangnya di dunia militer dan politik, selalu menarik perhatian publik dari berbagai sudut pandang, termasuk dalam hal hewan peliharaannya.

Prabowo Subianto terkenal karena hobinya dalam berkuda dan merawat hewan-hewan mahal. Sebagai penggemar binatang, Prabowo Subianto juga memiliki beberapa kucing yang menggemaskan. Salah satunya adalah Bobby, yang sering menjadi sorotan karena kerap terlihat mendampingi Prabowo Subianto dalam berbagai kesempatan.

Ternyata, Bobby adalah kucing jalanan yang secara tiba-tiba muncul di lingkungan rumah Prabowo Subianto ketika sedang dalam tahap pembangunan. Dari saat itu, Prabowo Subianto memutuskan untuk menjadikan Bobby sebagai salah satu hewan peliharaan yang sangat ia sayangi.

 

BACA JUGA:Pendukung Prabowo-Gibran Mulai Padati Kantor KPU RI

 

Sifat Nakal Bobby

Sama seperti kebanyakan pemilik kucing lainnya, Prabowo Subianto sering kali merasa khawatir dengan tingkah laku nakal Bobby. Kucing berbulu hitam dan putih ini pernah mengotori barang-barang milik tamu-tamu Prabowo Subianto dengan buang air.

Sumber: