7 HP Gaming Chipset Snapdragon Harga 2 Jutaan Paling Worth It

7 HP Gaming Chipset Snapdragon Harga 2 Jutaan Paling Worth It

Rekomendasi HP gaming chipset snapdragon 2 jutaan-RJ-

RADAR JABAR - Seperti yang diketahui, Snapdragon adalah chipset yang dirancang dan diproduksi oleh Qualcomm. Kami akan memberi rekomendasi 7 HP gaming chipset Snapdragon dengan harga Rp 2 jutaan dengan spesifikasi terbaik dan cocok bagi anda gamer pemula.

Chipset ini digunakan dalam berbagai perangkat, namun yang paling populer adalah Snapdragon untuk ponsel.

Keunggulan prosesor Snapdragon termasuk performa tinggi dan kecepatan pemrosesan yang cepat, sehingga cocok digunakan untuk tugas berat seperti bermain game dan multitasking.

Saat ini, smartphone gaming dengan chipset Snapdragon bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau tanpa merogoh kocek yang dalam.

7 HP Gaming Chipset Snapdragon 2 Jutaan Terbaik

Berikut adalah rekomendasi HP gaming chipset snapdragon dengan harga Rp 2 jutaan paling worth it untuk para gamer pemula.

1. Samsung Galaxy A05s

Ponsel ini baru saja dirilis di Indonesia pada awal Oktober 2023 lalu dengan menawarkan performa yang didukung oleh Snapdragon 680 dan kapasitas RAM sebesar 6 GB.

BACA JUGA:7 HP Gaming dengan Skor AnTuTu Tertinggi Paling Gahar 2023

Hal ini memungkinkan ponsel ini untuk memberikan performa yang stabil dan lancar saat digunakan untuk multitasking atau bermain game.

Desain bodynya menyerupai smartphone flagship Samsung dengan layar lebar 6,7 inci beresolusi Full HD Plus dan mendukung refresh rate hingga 90 Hz, sehingga mampu menampilkan berbagai konten dengan gambar yang jernih dan cerah.

Di sektor kamera, Hp gaming ini dilengkapi dengan kamera utama 50 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan kamera depth 2 megapiksel. Jika Anda tertarik, Samsung Galaxy A05s dibanderol mulai dari harga Rp2,2 jutaan.

2. Redmi Note 12

Smartphone ini dilengkapi chipset Snapdragon 685 dengan fabrikasi 6 nanometer. Chipsetnya juga hadir dengan pilihan RAM mulai dari 4 GB, 6 GB, hingga 8 GB, serta memori internal sebesar 128 GB.

Dalam uji coba, ponsel ini berhasil mencetak skor sekitar 290.000 poin. Kebutuhan multimedia juga akan terpenuhi berkat layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz dan tingkat kecerahan layar sebesar 1200 nits.

Anda tidak perlu memasang pelindung layar tambahan karena layar ini telah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3. Pada sektor kamera, Redmi Note 12 menawarkan dukungan fotografi yang sangat baik dengan konfigurasi triple kamera, yakni 50 megapiksel, 8 megapiksel, dan 2 megapiksel.

Jika Anda tertarik, harga Redmi Note 12 bervariasi mulai dari Rp2,2 jutaan hingga Rp2,9 jutaan, tergantung pada varian RAM yang dipilih.

3. Vivo Y36 4G

Sumber: