Bukan Justin Timberlake, Britney Spears Ungkap Hilang Keperawanan dengan Pria Ini

Bukan Justin Timberlake, Britney Spears Ungkap Hilang Keperawanan dengan Pria Ini

Britney Spears Ungkap Hilang Keperawanan Bukan dengan Justin Timberlake-Instagram/britneyspears-

RADAR JABAR - Dua puluh tahun setelah mengungkapkan pengalaman kehilangan keperawanan bersama Justin Timberlake, Britney Spears akhirnya mengakui bahwa dia pernah berhubungan seks ketika masih di sekolah menengah.

Hubungan ini ternyata terjalin bertahun-tahun sebelum keduanya menjadi selebriti. Pengakuan ini muncul dalam memoar yang akan segera diterbitkan oleh Britney dengan judul "The Woman in Me".

Britney mengungkap bahwa dia pernah berhubungan intim dengan seorang teman masa kecil kakaknya, Bryan Spears, ketika dia masih menjadi mahasiswa baru dan kakak laki-lakinya baru berstatus senior.

Berita ini dilaporkan oleh Us Weekly pada Kamis, 19 Oktober 2023. Namun, dalam bukunya yang sangat dinantikan oleh banyak orang, Britney memilih untuk tidak menyebutkan nama teman masa remajanya itu.

BACA JUGA:Berbeda dengan Justin Bieber, Hailey Buka Donasi untuk Bantu Anak-Anak Palestina

Memoar ini rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Oktober mendatang. Pada saat yang sama, Britney tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Donald "Reg" Jones.

Pengakuan ini benar-benar mengejutkan, karena sebelumnya Britney pernah menyatakan bahwa dia hanya pernah berhubungan seks dengan "satu (orang) dalam hidupnya" pada saat itu.

"Saya menjalin hubungan dengan Justin Timberlake selama dua tahun. Dan saya pikir dia adalah orangnya. Tapi ternyata saya salah," ungkap Britney kepada majalah W pada saat itu.

"Saya tidak pernah menyangka bahwa dia akan memilih Barbara Walters untuk mengungkapkan segalanya tentang kami," lanjutnya, mengacu pada penampilan Justin Timberlake yang membicarakan perpisahan mereka dan kehidupan seksual mereka di acara "20/20" sebelumnya.

Hubungan percintaan Britney Spears dan Justin Timberlake berakhir pada tahun 2002, diikuti kabar bahwa mereka saling menuduh selingkuh.

Dalam memoarnya, Britney membenarkan rumor lama tentang keintimannya dengan koreografernya, Wade Robson, di sebuah bar.

Dia menuliskan bahwa meskipun Justin Timberlake mempermainkannya berkali-kali selama tiga tahun hubungan mereka, ia tetap setia kepada Justin Timberlake.

Di sisi lain, Justin Timberlake yang sekarang berusia 42 tahun, belum memberikan tanggapan publik terhadap tuduhan terbaru ini. Meskipun pada tahun 2002, dia mengakui kepada Barbara Walters bahwa tidak semua tuduhan itu sepenuhnya benar.

Selain itu, dalam bukunya, Britney juga mengungkapkan bahwa pada tahun 2000, dia sempat mengalami kehamilan, namun memutuskan untuk melakukan aborsi.

Sumber: