5 Idol K-Pop yang Pernah Terlibat Skandal Pacaran

5 Idol K-Pop yang Pernah Terlibat Skandal Pacaran

Taeyeon--Tangkap layar

RADAR JABAR - Sebagai salah satu industri hiburan terbesar di dunia, K-Pop selalu menarik perhatian publik. Selain musik dan tarian yang catchy, para idol K-Pop juga sering menjadi sorotan karena kehidupan pribadi mereka.

Salah satu hal yang sering menjadi kontroversi adalah skandal pacaran. Meskipun agensi K-Pop biasanya melarang para idol mereka untuk menjalin hubungan asmara, namun tetap saja ada beberapa idol yang terlibat skandal pacaran. Berikut adalah beberapa idol K-Pop yang pernah terlibat skandal pacaran.

 

1. Hyuna

Hyuna adalah mantan anggota dari girl group 4Minute dan juga pernah menjadi anggota dari girl group Triple H. Pada tahun 2018, Hyuna mengumumkan bahwa dia menjalin hubungan asmara dengan anggota boy group Pentagon, E'Dawn. Namun, agensi mereka, Cube Entertainment, tidak setuju dengan hubungan tersebut dan akhirnya memutuskan kontrak dengan keduanya.

 

BACA JUGA: 7 Parfum yang Digunakan Oleh Idol K-Pop Terkenal

 

2. Baekhyun

Baekhyun adalah salah satu anggota dari boy group EXO. Pada tahun 2014, Baekhyun dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan anggota girl group Girls' Generation, Taeyeon. Namun, hubungan mereka tidak bertahan lama dan akhirnya putus.

 

3. Jennie

Jennie adalah salah satu anggota dari girl group BLACKPINK. Pada tahun 2019, Jennie dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan anggota boy group EXO, Kai. Namun, hubungan mereka tidak dikonfirmasi dan akhirnya putus.

 

4. Kai

Kai adalah salah satu anggota dari boy group EXO. Selain dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Jennie, Kai juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Krystal Jung, mantan anggota girl group f(x).

 

BACA JUGA:10 Lagu Pop yang Cocok Didengarkan Pada Saat Pagi Hari, Auto Semangat

 

5. Taeyeon

Taeyeon adalah salah satu anggota dari girl group Girls' Generation. Selain menjalin hubungan dengan Baekhyun, Taeyeon juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan anggota boy group EXO, Baekhyun.

Sumber: