8 Rekomendasi Tablet untuk Bekerja Sehari-Hari, Performa Bisa Diandalkan!

8 Rekomendasi Tablet untuk Bekerja Sehari-Hari, Performa Bisa Diandalkan!

rekomendasi tablet terbaik untuk bekerja sehari-hari-RJ-

RADAR JABAR - Tablet adalah perangkat praktis dan mudah dibawa ke manapun untuk alat hiburan maupun menyelesaikan pekerjaan. Karena itu kami akan memberi rekomendasi 8 tablet untuk bekerja dengan performa terbaik pada akhir tahun 2023 ini.

Banyak dari kita akhirnya menggunakan tablet untuk pekerjaan, terutama yang sering bepergian. Kelebihan dari tablet ini sebenarnya lebih banyak dibandingkan smartphone dalam membantu pekerjaan.

Tablet semakin populer dan banyak dicari, terutama untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Namun, yang menjadi masalah adalah harganya yang sering membuat kita berpikir dua kali.

Tidak perlu khawatir jika Anda sedang memikirkan untuk membeli tablet untuk membantu pekerjaan, kami akan memberikan detailnya untuk Anda.

8 Tablet Terbaik untuk Bekerja

Berikut adalah daftar rekomendasi 8 tablet terbaik untuk bekerja sehari-hari di kantor maupun di luar ruangan.

1. Xiaomi Redmi Pad

Dijual dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp3.499.000, tablet ini memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya. Pertama, layarnya memiliki refresh rate 90Hz, sehingga tampilannya sangat halus dan responsif.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Pen Stylus Murah Terbaik 2023 untuk Tablet dan iPad

Selain itu, baterainya besar, yaitu 8000 mAh, sehingga dapat digunakan sepanjang hari tanpa khawatir baterai habis. Redmi Pad juga dilengkapi dengan RAM 6GB, sehingga untuk kebutuhan bekerja atau multitasking tetap lancar.

Kapasitas penyimpanannya cukup besar, yaitu 128 gigabyte, sehingga Anda dapat menyimpan file, aplikasi, dan video favorit tanpa masalah. Xiaomi Redmi Pad cocok untuk Anda yang sedang mencari tablet untuk pekerjaan atau kuliah dengan harga yang terjangkau.

2. Oppo Pad Air

Tablet ini cocok untuk para pekerja kreatif, terutama yang suka desain dan gambar. Pertama, tablet ini memiliki desain yang sangat ramping dan ringan, dengan berat sekitar 440 gram.

Oppo Pad Air juga didukung oleh chipset Snapdragon 680, RAM 4GB, dan penyimpanan internal sebesar 64GB, sehingga performanya cepat dan memiliki cukup ruang untuk menyimpan file dan aplikasi.

Layar Oppo Pad Air juga istimewa dengan resolusi HD yang tinggi, sehingga tampilan gambar sangat jernih. Yang paling menggembirakan adalah harganya yang cukup terjangkau, yaitu hanya Rp3.799.000.

3. Xiaomi Tab 6

Xiaomi Tab 6 adalah tablet baru yang memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya. Layarnya memiliki ukuran 11 inci dengan resolusi tajam, dan mampu menampilkan gambar yang sangat mulus, terutama dengan refresh rate hingga 144Hz.

Untuk mereka yang sangat memperhatikan kualitas audio, tablet ini dilengkapi dengan empat speaker dan teknologi Dolby Atmos. Desainnya sangat tipis, hanya sekitar 6,51 milimeter, dan beratnya hanya 490 gram, sehingga mudah dibawa ke mana-mana.

Sumber: