Perselingkuhan Dokter KDL Berawal dari Sering Dijemput Mahasiswa Malam-Malam

Perselingkuhan Dokter KDL Berawal dari Sering Dijemput Mahasiswa Malam-Malam

Perselingkuhan Dokter KDL Berawal dari Sering Dijemput Mahasiswa Malam-Malam-Ist-

RADAR JABAR - Kisah perselingkuhan antara seorang dokter cantik, yang juga merupakan istri seorang perwira polisi bernama Karina Dinda Lestari atau KDL, akhirnya terbongkar.

Sang suami, Iptu AH, menemukan perselingkuhan Karina Dinda Lestari dengan seorang mahasiswa kedokteran Unhas yang juga seorang juniornya.

Semuanya dimulai dari kecurigaan yang tumbuh dalam hati Iptu AH. Iptu AH mulai merasa curiga ketika dia sering melihat istrinya, KDL, diantar oleh seorang mahasiswa bernama AW di malam hari.

Awalnya, Iptu AH berencana memberikan kejutan pada istrinya yang pulang setelah menyelesaikan pendidikan perwira kepolisian di Jakarta.

BACA JUGA:Dokter Karina Dinda Lestari yang Viral Selingkuh dengan Mahasiswa Unhas Ternyata Punya Segudang Prestasi

Namun, kejutan itu berubah menjadi kejutan yang tidak diinginkan ketika Iptu AH melihat KDL diantar oleh AW dengan sepeda motor.

Iptu AH kemudian memeriksa ponsel milik istrinya dan menemukan banyak foto vulgar dan tidak pantas antara KDL dan AW yang ada di ponsel tersebut.

Didasari oleh kecurigaan dan penemuan sejumlah foto yang tidak pantas, Iptu AH melaporkan dugaan perselingkuhan ini kepada Polda Sulawesi dengan nomor laporan LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA.

Terungkap bahwa pria yang terlibat dalam perselingkuhan dengan KDL adalah seorang mahasiswa kedokteran yang sedang menjalani program residensi bedah di Universitas Hasanuddin, Makassar.

Seorang dokter residen adalah seseorang yang sedang menjalani Program Pendidikan Dokter Spesialis atau PPDS.

Sementara itu, Iptu AH sendiri merupakan seorang polisi yang lulus dari Akademi Kepolisian (Akpol) dan telah menempuh pendidikan perwira.

Ia lahir pada tahun 1993 dan saat ini menjabat sebagai Kepala Satuan (Kasat) Intelkam di salah satu Polres. Iptu AH pernah pula menjabat sebagai Kapolsek ketika pangkatnya masih Ipda.

Pada tahun 2020, AH menjabat Kapolsek di wilayah lainnya.

Pada tahun 2021, AH menjabat sebagai Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Kasat Intelkam) di salah satu Polsek.

Sumber: