Liverpool vs Everton : The Reds Harus Eksploitasi Jordan Pickford

Liverpool vs Everton : The Reds Harus Eksploitasi Jordan Pickford

Liverpool vs Everton : The Reds Harus Eksploitasi Jordan Pickford-Jordan Pickford kiper Everton (kanan) berduel dengan striker eks Liverpool Origi (kanan)-Situs resmi Premier League

Radar Jabar - Pekan kesembilan Liga Premier Inggris 2023/2024 pada Sabtu (21/10) menyajikan duel sarat gengsi Derby Merseyside Liverpool vs Everton. Legenda Liverpool John Aldrige menyarankan agar mantan timnya itu mengeksploitasi kelemahan kiper The Toffees Jordan Pickford.

 

Menurut Aldrige, The Reds bisa menargetkan Pickford untuk meraih kemenangan dalam pertandingan Derby Merseyside di Stadion Anfield nanti. 'Palang pintu' timnas Inggris itu sebenarnya kiper yang bagus namun tidak selalu bisa diandalkan.

 

"Dengan tidak ada lagi Richarlison di Everton, saya yakin kami bisa memanfaatkan Jordan Pickford untuk mencoba membuat kekacauan di lapangan selama pertandingan hari Sabtu," katanya dalam kolom untuk Liverpool Echo dikutip dari Mirror.

 

BACA JUGA:Sheffield United vs MU: Tantangan Misi Win Streak Pertama Setan Merah Itu Bernama Bramall Lane

 

"Jika saya bermain, saya akan berdiri tegak dari sepak pojok dan mencoba memancing reaksi. Dia adalah kiper yang baik, namun tidak bisa diandalkan. Itu adalah sesuatu yang bisa dieksploitasi oleh Liverpool."

 

"Kami telah melihatnya terlibat dalam masalah di lapangan dan Anda sama sekali tidak akan terkejut melihat hal itu terjadi lagi."

 

Aldrige lebih lanjut menyinggung bagaimana Jordan Pickford membuat blunder ketika Derby Merseyside tahun 2018. Kesalahan sang kiper saat itu membuat Origi bisa mencetak gol kemenangan Liverpool atas Everton.

 

Sumber: