10 Rekomendasi Printer Murah Terbaik untuk Mahasiswa

10 Rekomendasi Printer Murah Terbaik untuk Mahasiswa

Rekomendasi Printer Murah Terbaik untuk Mahasiswa-RJ-

RADAR JABAR – Berbagai kalangan pasti pernah bahkan selalu membutuhkan alat untuk mencetak pada kertas. Karena itu kami akan memberi rekomendasi 10 printer murah terbaik untuk mahasiswa pada saat ini.

Mahasiswa selalu membutuhkan printer untuk mencetak tugas harian sebelum diserahkan kepada dosen. Alat cetaknyapun harus memiliki kualitas yang baik meskipun dengan harga yang terjangkau.

Printer tersedia dalam berbagai rentang harga yang berbeda, tetapi ketersediaan printer terbaik untuk pengguna dengan anggaran terbatas masih terbatas.

Anda tidak perlu khawatir, karena kami telah menyiapkan rekomendasi printer yang memiliki kinerja baik dengan harga yang terjangkau.

10 Printer Murah Terbaik untuk Mahasiswa

Berikut adalah daftar rekomendasi 10 printer terbaik dengan harga murah yang cocok untuk pelajar, mahasiswa, maupun kantor swasta.

1. HP 1010

Printer HP Deskjet 1010 adalah salah satu pilihan terbaik meskipun harganya terjangkau. Printer ini mampu memberikan kualitas cetakan yang baik, baik untuk mencetak foto maupun dokumen.

BACA JUGA:Jadi 5 Drawing Tablet Super Murah Terbaik Direkomendasikan untuk Mahasiswa, Ini Spesifkasi dan Keunggulannya

HP Deskjet 1010 adalah printer serba guna yang difokuskan untuk menghasilkan cetakan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Printer ini dibuat dengan desain sederhana dari plastik putih dengan aksen plastik hitam.

Printer ini sangat kompak dan cocok untuk meja yang sempit. Selain itu, printer ini menggunakan adaptor daya dengan ujung khusus. Harganya sekitar Rp200 ribuan.

2. HP 1112

HP 1112 adalah printer injek warna kompak dengan kemampuan mencetak warna yang bagus. Printer ini terhubung ke komputer dengan cepat melalui koneksi USB.

Printer ini memiliki label energi starter, sehingga tidak memakan banyak ruang di meja kerja Anda, karena dirancang dengan desain yang kompak.

Jika Anda menggunakan catridge tinta HP 63 asli, Anda akan mendapatkan hasil cetakan yang sangat baik. Salah satu printer murah untuk mahasiswa ini juga mendukung berbagai ukuran kertas. Printer yang cantik berwarna putih ini dibanderol sekitar Rp300 ribuan.

3. Canon Pixma TS207

Printer injek Canon Pixma TS207 memiliki kompatibilitas OS yang luas, termasuk berbagai perangkat Windows dan Mac. Printer ini dilengkapi dengan koneksi USB 2.0 yang memiliki kecepatan cetak maksimum warna hingga 4.0 ppm, dan untuk monokrom 7.7 IPM, dengan resolusi cetak maksimum 4.800 x 1200 DPI.

Printer ini juga dilengkapi dengan fitur khusus, termasuk fitur percetakan tanpa batas yang ideal untuk digunakan di rumah. Dalam satu paketnya, sudah termasuk kabel daya dan kabel USB. Harga Canon Pixma TS207 sekitar Rp300 ribuan.

4. Canon Pixma IP2770

Sumber: