7 HP Terbaru dan Terbaik Oktober 2023 Paling Worth It Dibeli

7 HP Terbaru dan Terbaik Oktober 2023 Paling Worth It Dibeli

Rekomendasi HP Terbaru dan Terbaik Oktober 2023-RJ-

RADAR JABAR – Setiap memasuki bulan baru, banyak HP terbaru yang menggoda untuk dibeli. Karena itu kami akan memeberi rekomendasi HP terbaru dan terbaik pada Oktober 2023 ini.

Hampir semua brand ponsel mengeluarkan series terbaru setiap bulannya, tak terkecuali brand yang belum lama memproduksi seri ponsel.

Terutama jika kalian berencana mengganti HP lama dengan yang baru dan tentunya dengan teknologi lebih canggih dari sebelumnya.

Kami akan menginformasikan pada Anda mana saja hp terbaru pada bulan Oktober 2023 yang paling worth it untuk dibeli.

7 HP Terbaru dan Terbaik Oktober 2023

Bagi kalian yang sedang mencari HP terbaru dan terbaik pada bulan Oktober 2023 ini, berikut adalah 7 rekomendasi yang telah kami rangkum.

1. Itel S23

HP ini memiliki desain layar lengkung biasa yang biasanya dijual dengan harga Rp 5 jutaan ke atas. Kabar baiknya, Itel S23 Plus hadir dengan layar lengkung berjenis Amoled dan harganya hanya sekitar Rp 2 jutaan.

BACA JUGA:8 Rekomendasi HP Flagship Terbaik untuk Gaming, RAM Besar Anti Nge-Lag?

Yang menarik perhatian adalah fitur pemindai sidik jari di layar, yang merupakan keunggulan tersendiri. Itel tampaknya cukup berani untuk menawarkan harga yang bersaing di pasaran dengan layar lengkung.

Selain itu, Itel S23 memiliki spesifikasi standar seperti chipset Unisoc T616 dan dual kamera belakang 50 megapiksel. Tak heran jika Hp ini masuk rekomendasi yang terbaik pada Oktober 2023.

2. Infinix GT 10 Pro

Infinix GT 10 Pro memiliki harga sekitar Rp 3 jutaan, dan merupakan pilihan yang sangat baik jika Anda mencari kinerja yang hebat. Dengan chipset MediaTek Dimensity 850 5G, HP ini mampu menjalankan game PUBG Mobile dengan lancar pada pengaturan grafis tertinggi.

Salah satu fitur yang menarik adalah "Bypass," yang memungkinkan gamer mengisi daya sambil bermain game, mirip dengan Asus ROG Phone 7. Fitur ini menjaga daya baterai agar tidak cepat habis.

3. Vivo V29 5G

HP keluaran Vivo seri V29 5G ini cocok bagi yang suka fotografi. Dilengkapi dengan fitur ring flash, hasil foto dalam kondisi minim cahaya akan menjadi lebih maksimal. Untuk merekam video, perangkat ini stabil berkat dukungan fitur OIS.

Meskipun menggunakan chipset Snapdragon 778G 5G yang tidak terlalu baru, performanya masih sangat mumpuni untuk tugas berat. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan desain layar lengkung yang menarik, panel AMOLED 120 Hz yang menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan 1 miliar warna.

4. Xiaomi 13T

Xiaomi 13T membawa kamera Leica yang biasanya digunakan dalam HP flagship. Anda dapat memiliki Xiaomi 13T dengan harga mulai dari 6 jutaan, harga yang sangat menarik. HP ini ditenagai oleh chipset Dimensity 8200 Ultra, yang merupakan chipset terbaru untuk HP kelas atas.

Sumber: