10 Lagu Pop yang Cocok Didengarkan Pada Saat Pagi Hari, Auto Semangat

10 Lagu Pop yang Cocok Didengarkan Pada Saat Pagi Hari, Auto Semangat

10 Lagu POP yang Cocok Didengarkan Pada Saat Pagi Hari, Auto Semangat- Lagu POP yang Cocok Didengarkan Pada Saat Pagi Hari-Freepik

RADAR JABAR - Pagi adalah waktu yang penuh dengan potensi dan harapan, tetapi seringkali juga menjadi saat yang paling sulit untuk melawan perasaan galau.

Seperti yang kita tahu, musik memiliki kekuatan untuk meredakan perasaan dan membantu kita melewati momen-momen sulit dalam hidup.

Di tahun 2023, ada banyak lagu galau yang dapat menjadi teman setia pagi hari Anda.

Dalam artikel ini, kami akan mengulas 10 lagu galau terbaru yang bisa menjadi sumber inspirasi dan kenyamanan di pagi hari.

 

"In My Head" - Ariana Grande

Ariana Grande selalu dikenal dengan suara yang indah dan lirik yang mendalam. "In My Head" adalah lagu yang penuh dengan perasaan cinta yang rumit dan kebingungan. Dengarkan lagu ini saat Anda merasa sulit melepaskan pikiran dan emosi yang menghantui Anda.

 

"All I Wanted" - Billie Eilish

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi muda yang telah membuat gebrakan besar di dunia musik. "All I Wanted" adalah lagu yang membahas rasa kecewa dan kerinduan yang dalam. Musiknya yang mellow cocok untuk pagi yang mendung.

 

"Drivers License" - Olivia Rodrigo

Olivia Rodrigo meraih ketenaran melalui lagu "Drivers License," yang menceritakan perasaan setelah putus cinta. Lagu ini sangat emosional dan bisa menjadi penghibur saat Anda mencari cara untuk mengatasi perasaan galau di pagi hari.

 

BACA JUGA:17 Rekomendasi Lagu K-Pop yang Cocok untuk Membakar Semangatmu, Hilangkan Rasa Malas dan Bad Mood

 

"Dancing With a Stranger" - Sam Smith ft. Normani

Kadang-kadang, merasa sendirian adalah salah satu hal yang paling membuat kita galau. "Dancing With a Stranger" menggambarkan perasaan ketika Anda merasa sendirian dan mencari seseorang untuk melupakan kenangan lama.

Sumber: